26 April 2012

SeGoReMpelo di Solo

well, Sabtu, 21 April 2012, SGRM mbolang ke Solo. 

aduh, kalo mau diceritain, panjang setengah mati. dari yang ketinggalan kereta gara-gara Sasa mbangkong, sampe yang di Purwosari bingung gara-gara kunci Revo gue masi nggantung di motor yang notabene di Jogja... pokok e edan. 

and i feel really glad, because we were complete. ber-enam. pokoknya indah. 
                                
tapi karena gue agak males mau ceritah, yaudah, nih photostory ajah.

at first, rencananya kita mau naik kereta ke-dua, berangkat jam 06.45. udah kemrungsung gak karuan, sampe sana, pukul 06.30, diketahui Sasa belom bangun. -___- 
yaudah, sebagai teman yg super unyu, kami nunggu.





setibanya sasa di stasiun tugu yogyakarta. 

nunggu kereta berikutnya. jam 09.30

mau naik kereta

prameks 



stasiun Purwosari, Solo. saat itu disadari kunci Revo ketinggalan di motor. which is di Jogja. riwuh pun tak bisa dihindarkan. problem solved gara-gara wismayanti ginasari. thank you a bunch dear :*

teamlo citywalk Jl. Slamet Riyadi, Solo


citywalk Jl. Slamet Riyadi, Solo

Solo Grand Mall, numpang sholat.



halte Batik Solo Trans



Batik Solo Trans



patung Slamet Riyadi, Solo


Alun-Alun Kraton Surakarta






Kraton Surakarta

Masjid Ageng Surakarta


kembali ke Purwosari, nunggu prameks yang akan membawa kita pulang yang datangnya pukul 17.45



Ini Trip sesungguhnya membuahkan buanyaaaaak sekali poto. tapi berhubung daripada blog gue jadi lemot gara-gara tak posting semua, ya udahlah seginih ajah. yang penting udah mewakili betapa bahagianya perjalanan kami. perjalanan kami, berenam :)



Photobucket