10 April 2012

Pengharapan Terbuka

buat kamu seseorang yang ideologinya (kayaknya) udah ganti dan terombang-ambing

ngapain kamu jengkang-jengking sholat kalo udah gak percaya lagi sama Allah???

tak kasih tau ya, aku masih pengen percaya sama kamu. aku masih berharap kamu masih punya sedikiiiiiiit aja prinsip hidupmu yang biasanya kamu pegang teguh. 

perang itu cuma sekali. dan seluruh perbekalan yang kamu siapin itu cuma akan jadi sia-sia kalo kamu nggak yakin. aku percaya bahwa kalo kamu yakin, keyakinanmu akan membawa kamu kepada kemenangan walaupun darahmu harus habis. 

tolong percaya. yakin sama apa yang benar. jangan nodai kata 'perjuangan'. karena sesungguhnya aku percaya kamu pasti bisa.

kalo aku aja percaya masa kamu nggak percaya?

sincerely,
orang yang sangat  ingin melihat sisi baikmu
 yang kayaknya tinggal dikit banget.

Photobucket