Our Song

oke, sejujurnya gue pusing liat tampilan blogger yang baru. kenapa oh kenapa warnanya jadi putih semua gini dan bentuknya kenapa beda semua gini? gue yang tadinya mau nulis jadi lupa gara-gara nyari tombol mana yang harus dipencet kalo mau nulis posting baru -__-'

nggak deng gue nggak lupa. ngeehehehehe

jadi yah itu, seperti yang sudah diketahui, beberapa hari lalu gue beserta SMADA 2012 yang lain akhirnya break up sama mata pelajaran lainnya mapel UNAS seiring berakhirnya USEK UPRAK yang dengan sangat tidak bijaksananya ditaroh didepan UNAS. akibatnya, gue, sebagai contoh pelajar yang kurang rajin beajar dan mudah bosan ini jadi kehilangan greget ujian nih. hal itu berimbas jadi semakin berkurangnya kadar belajar gue seiring semakin deketnya hari-hari UNAS. parah.

well, ngomongin UPRAK, gue paling cinta pas disuruh UPRAK seni musik. jadi tugasnya adalah kita disuruh bikin lagu sendiri dan nyanyiin di depan Pak Jelly (trust me it really is his true name).

kelompok gue terdiri atas gue, Faida, Tiwi, dan Likun si tulang punggung. kenapa gue bilang Likun adalah tulang punggung? karna tanpa dia, entah apa yang akan terjadi pada kelompok kita. gue heran apa yang dia makan selama ini? gimana bisa yang ngerti musik cuma dia. yang tau nada cuma dia. yang bisa main musik cuma dia. well pathetic. gue layaknya parasit.

judul lagu kita adalah 'Goodbye'. lagu ini berbahasa inggris. biar keliatan elit :B liriknya ciptaan kita semua, tapi lagunya, of course hasil perjuangan Likun :B

Goodbye

keep thinking on the days we had
we spent three years growing up together
and now we racing to this day

well, call me crazy but i think
that i got tears behind my eyes
its getting closer now
i never thought it be so hard to leave

reff:
we have made stories as time spinning
there were laughter there were tears
but now we have to say goodbye

we have made stories as time spinning
there were battles won and lost
but now we have to say goodbye

times like an hourglass running out
its so much time leave to waste

uwuwuwuwuwuw
unyu beudzh kan :3

sayang banget kita nggak punya video kita pas tampil. sumpah itu nggerus banget buat gue karna menurut gue kita berempat tampil bagus. lebih bagus dari pas kita latian. kalo boleh make a wish, gue berharap bisa tampil lagi sama kelompok gue nyanyiin lagu ini. sayang sih habis lagunya bagus. gue pengen banget memperdengarkan pada dunia dan pada anak cucu gue suatu hari nanti :3 

tapi yasudahlah. tak upuw. terekam jelas kok dalam ingatan gue :)






Photobucket