20 March 2012

Mengejar Norman Kamaru


halo cemuaaaah :D

yah sekarang ini sebagai seorang siswi SMA normal, gue habis merampungkan ujian sekolah dan gue sedang menjalani apa itu yang disebut ujian praktek. ah sudahlah tidak usah dibahas.

jadi daripada gue membahas ujian yang sudah menjadi makanan sehari-hari gue itu, gue mau bahas yang lain aja. ini tentang finta yang keren, dian, dan norman kamaru.

hehehe

jadi begini sodara-sodara, alkisah, gue yang senep akan ujian pun punya ide untuk mengadakan kencan sama partner kriminal gue, dian. gue dan dian memutuskan kencan diadakan kemaren sabtu, 17 maret 2012. kenapa? karena emang bisanya hari itu dan emang hari terakhir usek, jadi kayak mau refreshing gitu sama dian.

bertempat di amplas, gue dan dian berhasil menjadi pengunjung paling nyentrik satu amplas itu. tau kenapa? karena satu amplas cuma kita berdua doang pengunjung berseragam SMA. sumpah deh ya, sejauh mata memandang tu bener-bener gak ada yang pake baju SMA kecuali kita. oke, buat gue yang biasa nyentrik hal itu bukan big deal buat gue. etel aja gitu dech.

nah habis makan di salah satu tempat makan di amplas, gue dan dian memutuskan untuk sholat. pas lagi di mushalanya amplas itu pas lagi nyopot sepatu, si dian tiba-tiba geger:

dian : heh fin, ada briptu norman sama budi doremi fin dibawah!
finta : *gakpercaya* ah masa? tau darimana?
dian : itu lho tadi diumumin pake interkom kalo ada pundi amal s*tv bintang tamunya norman, budi sama dadali dibawah.
*interkom bunyi*
dian : nah tu kan ada lagi
finta : eh iya yan! yaudah ntar habis sholat kebawah yok!

habis sholat, kita turun ke depan c*ntro, bener aja, norman kamaru lagi ber chaiya-chaiya ria!


norman kamaru, lagi nyanyi

gue, yang emang pengen ngejepret muka norman, ngajak dian untuk ngedesel-desel orang demi bisa nonton norman di depan sendiri. dan sukses, gue pun di depan sendiri berdua dian. dari posisi itu gue bisa melihat norman dengan sangat jelas. dan yah, gue terpesona.


norman kamaru, dikelilingi mbak-mbak mc


budi doremi, lagi joget chaiya-chaiya pas norman nyanyi. #UPSKAYAKKENALSARUNGNYA

finta : DIANNNNN NORMANNYA GANTENG!!!!

dian : ah biasa aja.
finta : YAN POKOKNYA GUE HARUS FOTO BARENG NORMAN!!! HARUS!!!
dian : iyadeh ntar tak fotoin



nggak lama, turunlah norman dan budi dari atas panggung. karena posisi kita yang depan sendiri, pastilah si norman dan budi berjalan melintas didepan kami persis.



finta : yan tak tarik ya normannya *ngejulurin tangan mau narik norman
dian : HEH JANGAN WOY!!
finta : *nggak jadi narik*
*norman dan budi dan segenap kamera yang mengikuti mereka berlalu tepat didepan gue dan dian*
*masuk c*ntro*
finta : YAH DIAN NORMANNYA PERGI KAN YAAAAAAH
dian : ya terus gimana?
finta : KEJAR KEJAAAAR!!!!



gue dengan sukses kembali menyeret dian dalam ketidak-tau-maluan gue, kali ini dalam episode "mengejar norman kamaru dalam c*ntro"



finta : yah yan, dia masuk cafe tuh. gimana dong?
dian : lah itu kameranya buanyak banget fin. yakin mau minta foto?
finta : yah gatau yan gimana dong? kalo kita tunggu aja gimana?
dian : yaudah yok ditunggu.



gue dan dian, ngider wira-wiri didepan itu cafe sambil curi-curi pandang kedalam cafe seperti dua orang anak SMA kere yang mupeng pengen makan disana tapi nggak punya duit.



*kaki mulai gempor* *kita diliatin karyawan-karyawan disitu*



dian : fin diliatin nih
finta : bodo amat. gak ada yang kenal kita juga.



*tetep cepe-cepe*



dian : nahlo fin, ada mbak-mbak pelayan ngasih piring ke mejanya norman noh.
finta : mampus yan, mereka makan brarti. wah lama nih.
dian : masih mau nunggu? *wajah mulai melas*
finta : ah yaudah yan kita turun aja, gue mau move on deh dari norman. ntar kan kalo jodoh ketemu lagi kan ya?



gue dan dian pun turun ke gerai yang menjual tas-tas cewek. kita pun menonton koleksi tas disana. lima menit kemudian...



finta : yan sumpah gue gak bisa move on, gak konsen nih. naik lagi yuuukk. plissss
dian : yaudah ayok.



kembalilah kami didepan pintu cafe. dan lalu gue menyadari sesuatu..



finta : LAH YAN NORMANNYA ILAAAANG!!!!
dian : hah? brarti tadi dia gak makan dong?
finta : tauk! itu cuma tinggal budi sama dadali. aaaaaa nggak mau!! maunya norman!! *pengen gebukin mbaknya yg anter makanan ke meja norman*



lalu, gue yang merasa bahwa gue baru ninggalin itu cafe lima menit yang lalu, berpikir bahwa gak mungkin norman udah jauh. jadi, gue menyeret dian dalam episode pencarian norman selanjutnya, nyari norman ke seluruh amplas.



gue dan dian mencari dan mencari. setiap orang yg pake kaos 'pundi amal s*tv' kita tanyain liat norman apa nggak. tapi nihil. norman gak ketemu. kata mereka norman udah pergi.



gue nangis darah.



finta : yah yan, gue gak jodoh beneran sama norman. hiks ;'(
dian : sabar ya fin.. *pukpuk* itu masih ada budi sama dadali
finta : nggak usah ah yan, maunya norman. gak minat sama budi.


yaudah deh, karena gak bisa foto sama norman, gue dan dian malah jadi fotobox sendiri aja jadinya.



haha begitulah petualangan yang gagal gue bersama dian. sumpah gila. sampe diapalin pelayannya gitu kita berdua haha. emang gak sukses sih, tapi sumpah seru banget deh. untung banget ya dian masih mau-maunya temenan sama gue setelah gue siksa sedemikian rupa gitu. :p thank you banget yah dian :* sejujurnya gue lebih cinta sama elu kok daripada sama norman. see? gue fotonya sama eluuuu :********


Photobucket

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.