26 March 2012

Long Distance Relationship

suatu maghrib sepulang les, gue duduk di ruang keluarga. waktu itu, sepupu gue, Deo, kelas 5 SD, sedang sibuk-sibuknya nonton sponge bob di ruangan itu. gue pun jadi ikutan nonton sambil ngemil sama Deo. waktu iklan, kita pun ngobrol. lagi asik-asik ngobrol, tiba-tiba Deo mencetuskan topik.

Deo : dek finta (karna silsilah, gue dipanggil 'dek' oleh semua sepupu gue), masa temenku udah ada yang pacaran lho.
Gue : ya ampun.. lha itu kalo pacaran ngapain aja?
Deo : ya gitu deh dek. mereka LDR-an lho. keren kan?
Gue : HAH?? *sumpah ini heran beneran, kok bisa gitu anak kelas 5 SD LDR-an*
Deo : iya beneran *nada serius*
Gue : emang dimana sama dimana kok LDR-an? *serius*
Deo : *dengan nada yang serius dan wajah yang mantap, deo berkata....* itu dek, yang cewek kelasnya di lantai dua, yang cowok kelasnya di lantai tiga.
Gue : -_____________________________-''



Photobucket