Menyesal

menyesal adalah ketika semua hal udah terjadi dan menyedihkan dan kita nggak bisa muter waktu untuk balik ke masa itu untuk memperbaiki yang salah.

menyesal adalah ketika aku udah memulai dengan kesalahan
menyesal adalah ketika aku ternyata nggak seperti yang kamu kira
menyesal adalah ketika aku merasa telah mengecewakan kamu
menyesal adalah ketika aku dan kamu udah nggak bisa kaya dulu lagi
menyesal adalah ketika pada akhirnya semua berakhir dengan kesalahan juga

menyesal adalah ketika aku berangkat dengan niat bertemu, menjelaskan, dan meminta maaf, tapi berakhir dengan tangan hampa

menyesal adalah ketika aku diam seribu bahasa, lisan maupun tertulis, karena aku takut akan memulai lagi dengan kesalahan yang baru

menyesal adalah ketika aku berkata pada diriku sendiri untuk berhenti


Comments