blackside


Ini namanya NGGERUS, buos!:



*kedepan, nyari 2 artis saya*

f: oh kalian disini jangan pergi-pergi ya, ndak aku susah nyari kalian
artis 1&2: oke, kita cuma disini kok

*saya baru sadar bahwa ada 'orang ini' disekitar mereka*

*ada sahabat saya baru dateng, saya menghampiri dan menyambut*
*saya baru menyambut sahabat saya dan terdengarlah ini........

seseorang (jujur saya lupa): aaaa wonge ra teko
orang ini (dengan suara tidak nyante dan DIKERAS KERASIN): ho oh wonge yo ra teko e

*saya tarik napas. masih bersama sahabat saya, saya mengambil jarak dengan orang ini. *

*terdengar para guru nyanyiin lagu Rod Steward*
*saya ngikutin....

f (nggak nyante, suara JELAS DIPERKERAS): i dont want to talk about it
sahabat saya: IYA FIN YANG KERAS
f (memperkeras): HOW YOU BROKE MY HEART
sahabat saya: TERUS FIN!!
f (lebih keras): IF I STAY HERE JUST A LIL BIT LONGER
sahabat saya: AYO FIN DIDEPAN MUKANYA!!!
f (sangat keras, sangat tidak nyante): IF I STAY HERE WANT YOU LISTEN TO MY HEART!!

*blablabla saya bersama sahabat saya, 2 kali nglewatin orang ini*
*saya masuk lagi*
*didalem, saya dicari sama anak panitia. well, saatnya mengerjakan tugas*
*saya dan artis2 saya masuk kesebuah ruangan, mereka latian lagu yang bakalan mereka nyanyiin sementara saya duduk*

artis 2: temen-temen latian lagu yang The Story of Us yayayaya?
artis 3: *nyalain lagu dari hape*
semua artis: *latian*
artis 2 *nyanyi*:

now im standing alone in a crowded room
and we're not speaking
and i'm dyin' to know is it killing you?
like it's killing me.. yeah
i don't know what to say since a twist of fate
when it all broke down
and the story of us looks a lot like tragedy now

*saya mbrambangi*

lalu..

f: eh kalo aku disini kan nggak tau diluar ada apa, nha ntar aku gatau kalian kapan manggungnya. aku keluar ya? ntar kalo dah mau tampil tak kabarin.
semua artis: *ngangguk*

*saya keluar ruangan..
nangis*