11 April 2011

PENTING BANGET!!

dan ini akan menjadi postingan sangat penting!!
tau kenapa kawan kawan? karena saya mulai gusar. saya amat sangat ingin sekali nonton film ini


yogek nonton sih fin..!gek nonton gek nonton! piye carane dul?!

sayangnya untuk nonton film ini tu harus penuh dengan perjuangan. kenapa? karena ini film produksi 1995. which is pas itu umur gue baru 1 tahun. which is kalo gue mau nonton sekarang itu sama juga ketinggalan jaman buanget. dan hal itu membuat film ini menjadi amat sangat langka.

gue udah mendapatkan film ini dari sebuah warnet paling tokcer se jogja, tapi the problem is, gue GAK NEMU SUBTITLE nya. emang gue orang india gitu ya bisa nonton tanpa subtitle?!

nggak.

jadi gue pun memutuskan berburu. iya, cari di rental-rental di jogja. tapi hasilnya sama dengan nol. gue sampe capek ngelilingin rental di jogja tapi hanya berakhir dengan pulang membawa emosi doang karena kecapean dan gaberhasil dapet ini film.

gue mulai kesel dan berputus asa.

tiba tiba gue menemukan sebuah harapan baru. ini ni. dah ya dibaca dulu sebelum baca tulisan gue selanjutnya ini.

oke, ketika gue membaca tulisan ini

Tayang : Minggu, 26 April 2009, pukul 17.00 WIB

gue bersorak riang terharu. rasanya gue pengen meluk mas JHS! (oke gak nyambung)
intinya gue seneng.

tapi.....

setelah gue sadar
ternyata gue salah baca. iya GUE SALAH BACA!!! gue membaca Minggu, 26 April 2009 sebagai MINGGU, 26 APRIL 2011
gue ulangi

2011
sungguh terlalu. rasanya gue ingin menangis.

hah.

dahdeh. dadah

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.