Bollywood and Me

well, this is me with my new hobby.
mau dibilang alay terserah mau dibilang ketinggalan jaman juga terserah. karena diakui atau tidak hobi baru saya ini emang alay dan ketinggalan jaman.

mau tau apaan?

hehe

setelah berkutat dengan dunia perkorea-an, perjepang-an, per-thailand-an dan hobi saya yangbaru adalah

here it is...
NONTON BOLLYWOOOD!!!! :DDD


hahaha demi apa pasti menilai saya sangat alay. tapi yoben. :B

ini hobi baru lho ya, baru sekitar kurang lebih 2 minggu ini saya tergila-gila dengan yang namanya bollywood. ya emang baru pertama kali seumur hidup nonton boliwut juga ya pas 2 minggu lalu itu sih. sumpah. gue kan emang contoh remaja salah gaul. dan gue langsung cinta pada pandangan pertama gitu sama yang namanya boliwut :P
dan efek samping dari nonton atau mempelajari kebudayaan baru adalah tertarik dengan lelaki-lelakinya. dan kali ini lelaki yang beruntung untuk saya gilai adalah

SHAHRUKH KHAN
ngahahhaaa sumpah deh ya gue tergila gila abis sama mas ShahRukh ini. gantengnya tu item manis eksotis gimanaaaa gitu. terus senyumnya meeeen maut bener. matanya tu bicara banget! sumpah deh ya! gue paling suka banget kalo mas Shahrukh ini lagi adegan ngerayu cewek. sumpah gantengnya terpancar banget.

gak peduli sih gue mau ini shahrukh khan lebih tua setaun dari bapak gue. ganteng mah ganteng aja. :B

dalam waktu kurang lebih 2 minggu itu, gue sudah melahap film bolywood sebanyak ya.. 12-an lah. yang sefilmnya 3 jam gitu. tapi sumpah gue enjoy buanget watching bollywoodnya.

dan diantara film-film bollywood yang udah gue tonton, gue ambil 5 besarnya ya yang masuk favorit gue.

5. Veer-Zaara


seperti yang dapat dilihat, yang main si King Khan a.k.a ShahRukh Khan sama Preity Zhinta.
ceritanya asiiiik banget. si Veer (ShahRukh Khan) dipenjara 22 tahun gara-gara menjaga nama baik Zaara (Preity Zhinta). dan ternyata si Zaara disana menjaga cinta Veer yang semua orang kira udah pada mati. pokoknya super duper unyu.

4. Kal Ho Naa Ho


masih ShahRukh Khan sama Preity Zhinta. ceritanya sad ending dengan gue yang nangis bombay liatnya saking terbawa perasaan. haha lebay emang. so what? :B
gimana nggak nangis kalo si King Khan-nya berakhir mati? iya pokoknya kalo penasaran harus liat! karena emang baguuuuuus banget.

3. Kabhie Kushi Kabhie Gham


ini juga bikin aer mata gue seret. liat deh tagline-nya
"Its All About Loving Your Parents"
dan just for your information ya, Hritik Roshan itu ganteng banget! ngahaha

2. Asoka


gue kasih tau ya. INI FILM SUPER DUPEEEER BUAGUSS!!!!! dan ini tuh based on true story. cerita tentang kerajaan India jaman dulu gitu. kolosal abis. tapi ya gue kan emang suka gitu crita kerajaan, jadi di mata gue ya ini film buagus banget. apalagi pas si Shahrukh khan nya pas jadi jahat. wuuuuh asoy geboy banget :B

dan yang nomer satu di chart bollywood gue, yang tiap hari gue tonton walo cuma sepotong-sepotong, yang gue ga pernah bosen, yang OSTnya gue donlotin, yang gue nyanyiin tiap hari..
apalagi kalo bukan..

1. KUCH KUCH HOTA HAI

INI ADALAH FILM MASTER PIECE banget deh!!!!
iya, ini adalah film boliwut pertama yg gue tonton. iya gara gara film inilah gue jatuh cinta pada pandangan pertama sama boliwut. iya gara-gara film ini gue bangga menjadi kaum salah gaul dan alay! hidup deh alay! haha

nggak. gue yang alay bukan Kuch Kuch Hota Hai. pada kenyataannya, KKHH ini adalah film yang amat sangat bagus. sebodo amat gitu ya ini film tahun 1998 dan gue baru liat tahun 2011, yang namanya bagus ya tetep bagus. haha

karena gue yakin dah pada liat, gue gak tulis ya ceritanya. yang pasti si Kajol unyuuuu bgt dah! :D gue ngerti banget itu perasaan si Kajol. ngahaha

well, diantara semua film Bollywood yang gue tonton, kata-kata yang mengena banget di gue adalah kata-katanya Raj Aryan Malhotra di Mohabbatein

you are not falling in love with someone in condition she/he is falling in love with you



"Pyaar zindagi ki tarah hota hai, Jiska her morr aasan nahi hota, Her raste per khushi nahi milti, Per jab hum zindagi ka saath nahin chorte, To hum pyaar karna kyon chorein..."
(love is like life. Not every turn is easy and Not every path leads to happiness. But when we don’t give up on life then why should we give up on love?...)


ya dan begitulah kisah hobi baru gue. dah dulu ya mau bikin analytical exposition tentang bolliwood buat presentasinya Mam Indah besok. dadaaaah.

hidup boliwuuuut!!
hidup ShahRukh Khan!!
:DD




Comments