In the name of Boliwut

halo blog.
for your information, gue lagi sedih. amat sangat sedih sekali.
kenapa?
karena..
karena...

karena stok film boliwut gue habis. HABIS! serius. ini masalah sangat serius. amat sangat serius sekali.

bermula dari Kuch Kuch Hota Hai dan berakhir pada Dilwale Dulhania Le Jayenge, 2 film fenomenal dalam sejarah perboliwutan. yang kuch kuch hota hai rangking 3 boxoffice, yang dilwale rangking 2. dan keduanya sama-sama ShahRukh Khan - Kajol yang main.

dan kedua film ini membuka dan menutup dunia perboliwutan di gue.

bukan berarti gue nggak nonton boliwut lagi, tapi ya gimana ya... stok gue habis. gue dah gatau lagi mau nonton apa. semua film bagus yang udah gue browse semua udah gue tamat kan. oke, tepatnya film boxoffices dengan pemain ShahRukh Khan udah gue tamatkan.

gue galau.

serius.

gue liburan. for some reasons, gue nggak bisa hang-out sama temen gue. dan yah, banyak hal yang memberatkan kepala gue. gue butuh boliwut.

kalo gue lagi kesel, betmut, butuh hiburan, gue akan memanggil ShahRukh Khan. dan taraaaaaa mut gue akan kembali. otak bisa rasional lagi.

tapi sekarang, ketika stok gue habis, gue merana. dan pada akhirnya, gue jadi inget kalo gue punya blog. dan gue akan menulis. menulis apa yang ada dipikiran gue. tapi pada akhirnya gue akan ingat, bahwa elo adalah blog. blog yang bisa di akses oleh siapa saja, kapan saja. bahkan oleh orang yang nggak gue harapkan membaca apa yang gue tulis. dan gue akan sadar bahwa gue nggak bisa nulis apa-apa. dan pada akhirnya gue akan membuka stok boliwut gue, dan merasa sedih karena semuanya sudah gue tonton.

nggak ada yang akan mencerahkan kegelapan gue. not ShahRukh Khan, not even my very very best friend a.k.a my blog.

hmm...

gue mau cerita, tadi ShahRukh Khan as Raj, Rahul, dan Mohan mengajari gue untuk diperjuangkan. bukan untuk berjuang. Kajol as Anjali, mengajari gue untuk bergerak demi kelangsungan hidup diri sendiri. Kajol as Simran mengajari gue untuk tidak egois. Rani Mukherjee as Pooja mengajari gue untuk berkorban demi orang-orang yang disayang. Kareena Kapoor as Kaurwaki mengajari gue untuk keep waiting and believing. dan Kareena Kapoor as Tina mengajari gue untuk ikhlas. oh ya, Rani Mukherjee as Tina Malhotra juga mengajari gue untuk... ya untuk tau apa yang Rani Mukherjee ajarkan pada gue, lihat sendiri filmya ;)

dan pada akhirnya, mereka semua bahagia.

gue mau cerita lagi, gue bergerak seperti yang Tina Malhotra lakukan, dengan keyakinan seperti Pooja. gue harus seperti Simran dan Tina-nya Kareena. ketika teorinya Kaurwaki mulai menyakiti gue, gue pun akan segera bergerak seperti Anjali. dan suatu hari nanti, gue percaya orang-orang seperti Raj, Rahul, dan Mohan akan datang.

dan pada akhirnya, gue akan bahagia.

dan beginilah kalo mendem boliwut.

Comments