30 April 2011

LiBas!

kamis tanggal 28 April 2011 kemaren, XI IS 2 cewe lawan XI IA 1 cewe buat liga basket SMADA.

dari kelasku yang main aku, Faida, Likun, Lita, Rianita, Shella, Vidya, sama Nadhya ganti-gantian gitu. dan yaaaah emang muka-muka kitakan muka tuan putri gitu sementara lawan isinya atlet-atlet semua, ya gimana yaa.... udah firasat buruk aja dari awal :P

dan yah, kehadiranku disana sangat tidak membantu. aku lebih mirip badut lapangan dari pada pemain basket. seriusan.



yang baju item XI IS 2 dan yang baju putih XI IA 1


suporter XI IS 2


muka aku sama Lita. sumpah rupaku njijiki eraaaaam --'

dan yaaaah melihat rupaku yang nggilani itu, bisa ditebakkan hasil akhirnya
XI IS 2 kalah telak 27-4
dan cuma Faida doang yang nyetak angka ke empat empatnya itu. hahaha

aku? kayaknya aku lebih mending suruh joget india aja daripada main basket!

tapi nggak papa, kita nggak kecewa soalnya kita main udah unyu banget. dan yang jelas, lucu banget :P


No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.