perjuangan terus berlanjut. ngahaha

halo blog sayang. :)

akhirnya aku bisa nonton Playful Kiss lho. ya.. tapi baru sampe episode 7 dan di episode 7 itu aja masih kurang satu part. tapi nggak papa lah. yang penting marem. hehe

nggak tau kenapa rasanya obsessed banget deh aku sama ini drama. nggak pernah aku se gila ini sama suatu drama. yak, liat PK sampe 7 episode itu adalah sebuah perjuangan. dan masih tersisa 9 episode yang belum tak liat.

ya, aku dah ceritakan sebelumnya tentang perjuanganku di 2 posting sebelum ini? dan ini kelanjutannya. haha

selasa pagi, aku cerita sama si rizka sama utek tentang perjuanganku di hari senin. dan terus si utek bilang bahwa ada warnet yang emang ngumpulin drama buat di copy pelanggannya tapi tetep harus bayar. njuk aku rabunya ke situ berbekal flashdisk riska yang 4 giga dan leptop imut kalo kalo flashnya riska ga cukup.

sampe sana utak utik utak utik ternyata baru ada 4 episode yang tersedia. yaudah deh tak copy ke flashnya riska. buset ya. itu lamaaaaaaaaaaaaa bgt ngopynya. bayar 4 ribu. tapi nggak papa deh.

hahaha sampe rumah tak tonton.

njuk hari jumat. ya, dari rabu sampe kemaren sabtu aku masih ngider cari rental yang ada PKnya berharap segera ada. perjuangan men! yoo maju pantang mundur deh!! hhahaha

hari kamis dapet. tanpa pandang bulu langsung tak pinjem itu dvd. nah bandang disetel, jebul itu episode 1-4 doang. -_____________- wis ndelok. rugi 2500 deh -_-'

hari jumat malem.

imuk minta di donlotin lagunya ungu yang dilema cinta gitukan. nha, berhubung modemku ki rodok nyleneh, jadi rendeeeeeeeeeeet gitu donlotnya pas itu. ya pas itu aku donlotnya didapur rumah. nha terus datanglah si papak..

papak: lagi ngapain e tul?
aku: donlotin imuk ni pak. suwe tenan. grrrr
papak: lha salahmu donlot didapur. sinyalnya elek di sini. mbok sana kamu donlot di lante atas lak koyo mabur saking cepete.
aku: oo gitu ya pak?

njuk aku pindah ke lantai atas. bener aja, sinyalnya uapiik. yoh bisa dibilang cepet lah buat ukuran profider modemku. langsung aja donlotan imuk cepet kelarkan. nha iseng deh. buka sitenya buat nonton PK yang waktu itu aku gagal dulu.

seeeeeeeeeeet. taraaaa sukses! haha aku bisa nonton drama tapi di loteng rumah yang notabene berdebu banget lewat leppi ku. ngahaha :DD

terus sabtu paginya tak bawa leptop sama modemku ke sekolah. nglanjutin liat episode 5. disekolah juga modemku manis. hehehe jadi bisa liat dengan jumawa didepan XI IA 5 itu mantan kelas X7 dulu. ndekem sendirian, ketawa, emosi kaya orang gila gitu aku. haha ben.

ya begitu seterusnya. nonton pake leptop diloteng berdebu buat episode 6 ama 7.

nah dan sekarang masih kurang 9 episode. bukannya nyerah, tapi aku udahan ah belabelain ndekem seharian sama lepi nya cuma buat liat Hyun joong. paling sebulan juga DVDnya udah ada. ya, bener kata ibuk bahwa aku harus sabar gak boleh grusagrusu.

jadi, see you deh episode 8-16 nya. see you juga sama fotofotonya sama komenkomenku tentang ini drama. besok, kalo aku udah utuh baru bakalan tak posting foto-foto Hyun Joong dan beberapa adegan yg aku suka di PK sama komenkomenku yang kaya biasanya. soalnya kalo sekarang, kasian ini leptop udah panas bgt buat donlot 2 hari berturut turut. ya ini sih belain buat posting soalnya aku lagi pengen heboh. mengingat tak satupun makhluk sgrm yang berminat mendengar celotehku tentang PK. haha.


nb: pengen bgt posting foto hyun joong yang lagi ganteng gantengnya ini rambutnya baruuu tapi kalo tak posting sekarang, aku kemecer pengen donlot lagi dramanya -_____-

nb (lagi): maaf ra cetho. :B

fin!

Comments