7 Things

well, rasanya sudah sangat lama sekali nggak berantem sama modem cuma buat ngapelin si fintakaruan ini. haha okedeh saya lebay sekali sungguh lebay karena sebenernya saya baru vakum seminggu. yak benar baru seminggu dan itu terasa sangaaaaaat lama karena minggu ini sungguh absurd dan banyaaaak bgt rasanya yang pengen tak ceritain. biasa sayakan remaja labil. thats why, im so missing blogging. hahaha

1. yeah, alasan saya vakum seminggu ini tak lain dan tak bukan adalah karena sebuah event sucks yang diadakan oleh SMAN 2 YK yaitu... jengjenggggg MID SEMESTER!!!!!!! give applause deh buat itu acara penyengsaraan para generasi muda penerus bangsa. -____- opojal.

bukan berarti mid udah rampung ya ini mentang mentang aku blogging lagi, tapi ini hari sabtu. besok minggu. dan so what deh ya sama mid besok senen. egepeh!!

apa yang terjadi selama mid?
well, saya amat sangat merasakan simbiosis mutualisme yang teramat baik dari para XI IS 2 dari absen 14 sampe 26. beneran deh sumpah ya mid rasanya nggak kayak mid tau nggak. benerbener yang kita ber 13 tuh udah sehidup semati bersamalah pokoknya. iso siji iso kabeh raiso siji raiso kabeh. dan aku sedikit curiga deh kayaknya lembar jawab kita ber 13 isine podo kabeh jal. hahaha. kan kita keluarga :DD

berhubung aku ditempatin di tempat duduk tengah yang bener-bener tengah, maka aku jadi server pusat nih. haha bahasane. soalnya seluruh kelas pasti bisa liat aku. jadi bener-bener jadi orang penting gitu dalam simbiosis ini.

bener bener deh aku bersyukur banget ditempatin dikelas sekompak, sekoplak, dan se... seperti inilah. i love XI IS 2. dan kayaknya, hasil mid bakalan bagus nih. hihihi :D kan bersama kita bisa!!! haha

2. im startin to like Justin Bieber! LOL ini sangat LOL! kenapa? yah, selama mr bieber ini ngeksis, aku tuh yang... 'hrrr opo sih iki cah cilik sok sokan bgt!' and its lil bit.. embrasing to confess that im one of his fans now. im a beliebers. hahaha

mengapa oh mengapa? yah ini dikarenakan mr bieber ini tampil amat sangat memukau, mempesona, menakjubkan, me.... AAAAAAAAAWWWWWWWWWWWW pokoknya sumpah bikin aku geregetan deh pas dia tampil di MTV VMA 2010 kemaren.

sekarang coba deh bayangin, jika seorang underestimater seperti saya bisa jadi fans, itu tandanya penampilannya itu benerbener keren banget lah. sumpah menyihir banget. nggak kedip aku liatnya. jangankan kedipdeh. kayaknya napas aja aku nggak og. hahaha lebay abeeessss.

disitu dia tu nyanyi baby sama somebody to love. yang dia turun dari mobil, lari, ngedance, trus nyanyi, nyopot jaket, di bopong bopong, nyanyi lagi dan pada akhir performance dia ngedrum! sumpah. keryeeeeeeeeeen bgt. :0



3. kawan kawan sahabat SGRM saya dengan biadab berani beraninya manggil aku yang amat sangat keryen ini.. JOJOBALAY. taukah anda apa itu JOJOBALAY, itu adalah kependekan dari JOMBLO JOMBLO LEBAY ALAY. oke, nggak ada yang salah dari panggilan itu.

aku jomblo. mungkin karena jomblonya lama jadi jomblo jomblo.
aku lebay. i confess no protes.
aku alay. yaaa buat yang ini aku agak gasetuju. tapi okelah, whats wrong gitukan ya sama alay? -_____-

4. saya adalah remaja cinta ibu. hahahakakak yah, garagara labil, aku jadi cinta rumah banget for now-a-days. iya sebenernya karena kesian juga itu imuk sendiri dirumah. kan itungannya baruu aja lebaran rumah rame. sekarang, papak udah ke surabaya lagi, tifa balik pondok, masa ya aku sebagai satu satunya yg tersisa dirumah tega bgt ninggalin? haha #sokberbakti :P

5.
i am afraid of something. but i cant tell it now. dan aku nggak tahu apa aku bakalan cerita sama fintakaruan juga. its just.. too.. --'

6. apalagi sih? kenapa aku jadi bingung gini mau cerita ya? kayaknya kemaren aku punya banyaaak banget cerita kok sekarang lupa semua sih? grrr ini pasti efek dari kangenku sama Mr. Kim Hyun Joong deh. haha apa banget -__-

7. oiya, sekarang aku lagi suka-sukanya dengerin lagu boygroup jadul gitu. e ya gak jadul jadul juga sih ya.. tapi tetep ajakan udah lama. tapi sumpah, lagu mereka enak enak deh. sebut aja


NSYNC. nhaloh bacanya piye jal? ini grupnya si timberlake jaman dulu. lagunya asoy asoy deh tapi aku paling suka yang This I Promise You.



nha kalo ini hampir semua lagunya aku suka banget. sumpah deh ya lagunya tu empuk empuk di kuping gitu. tapi aku paling sering muter sih yang Shape Of My Heart. asoy gelaaak. :B


opo meneh iki. aku suka banget deh. tapi aku lebih interest sama lagu-lagunya di album yang Westlife (1999). yang lain juga bagus-bagus sih, tapi tetep buat aku yang paling sip ya pas yang album pertama. ini aku punya complete albumnya garagara ketularan si Faida Nur Rachmawati. haha. yang paling aku sering puter tu lagunya yang Swear It Again sama yang Open Your Heart. berasa dirayu gemanah getoh kalo dengerin itu lagu. haha

udah deh ah ini aku lupa mau cerita apa lagi. yang jelas aku sangat merasa bersyukur kepada Allah SWT karena akhirnya berhasil posting. ini posting begini tu perjuangan lho ya!

bye.

wish me luck for the last day of Mid yaa..

:D


fin!

Comments