19 October 2010

me and meteor garden

kayak udah lamaa banget nggak posting. hehe biasa sih ya orang sibuk gemana getoh :P

mau cerita apa ya? hmm kesibukan.

kesibukanku akhir akhir ini adalah.. nonton METEOR GARDEN 1. bener bener METEOR GARDEN 1. hahha so what deh emang telat banget deh aku.



iya, ini pertama kalinya dalam hidupku aku nonton meteor garden. dulu noh jaman meteor garden booming boomingnya, aku kan masih kecil jadi nggak boleh nonton drama begonoan sama ibuk. jadi ya cuman tau sanchai, tao ming se, hua ce lei, simon, sama meicuo ya dari tementemen jaman sd dulu. yaudah cuman tau oh meteor garden diputer di indosiar. oh katanya si sanchai itu tatoan. oh yang paling ganteng katanya hua ce lei. oh mereka bisa nyanyi. oh oh oh dan ohh lainnya.

dan kini, akhirnya deh akhirnya aku bisa nonton meteor garden. berhubung umur dah 16, udah punya sim jadikan boleh dong liat meteor garden :P

hehehe aku mantengin meteor garden gak sendirian ya. aku bareng sama adekku. berhubung dia juga lagi pulang ya kuracunin aja otaknya pake meteor garden.

nonton sama adekku tuh bikin radak minder gimana gitu. pasalnya aku ngrasa jadi orang yang gak punya hati gitu.

gini lho. walaupun aku orangnya lebay, emosional, lalala gitu, tapi aku tuh susah dibuat nangis.
jangankan drama drama gitu ya, esq aja aku cuma sukses sekali seumur hidup. dan hal ini sangat berkebalikan dengan Latifa Zahra Sabrina Sudar adek saya tercintah yang kayaknya adegan bernard bear nyundul bola aja dia bakalan nangis sesenggukan. -________-

oke lebay. nggak segitunya juga sih si Tifa cengengnya. tapi ya, dia emang beneran berhati lembut bak lelembut. dan kadang kadang aku nggak ngerti juga kenapa SETIAP film yang aku sodorin ke dia, entah itu film mengharukan atau nggak dia PASTI nangis. -_______-

begitu juga halnya dengan meteor garden. dan si Tifa ini nangisnya naudzubillah lebay sekali. benerbener kayak habis tak tabok pake pecut ini anak nangisnya cuma gara gara si sanchai mutusin tao ming se ditengah hujan. elah dah -______-

oke, dia nangis hampir di semua episode. tapi yang paling heboh dan bikin ilfil ya yang itu. yang sancai mutusin ditengah ujan. kenapa ngilfilin? itu muka si Tifa udah merah banget, air mata sama ingus dimanamana ketambahan suaranya ngerang ngerang kaya kesurupan. dan aku cuma ngeliatin dia. bahkan liat adek nangis sama liat sancai masih menarik liat adek gueh.

kembali ke meteor garden.

kalo boleh bandingin nih ya, aku prefer Boys Over Flower deh. bukan gimana gimana ya mungkin udah kebentuk kali ya.

dari segi cerita sih sama banget. cuma letaknya aja dibolak balik. itu sih nggak gitu piye.
dari segi pemain, antara sancai sama jandi aku lebih suka karakternya jandi. soalnya jandi tu lebih 'cewe' dari pada sancai. bukannya sancai gak cewe ya, tapi kesannya sancai tu lebih tegar dari jandi.
terus si hua ce lei sama jihoo. aku lebih suka sama jihoo. lebih gentle, lebih keliatan banget cintanya buat jandi. lebih cowok lah. coba deh ya hua ce lei tu kluntrak kluntruk lemah gemulai gitu. iyuh. ganteng emang bener ganteng tapi gak cowok sama aja deh -______-
tapi khusus buat tau ming se sama goo jun pyo nya aku lebih suka tau ming se. lebih cowok lebih preman sama lebih megai. hahaha

ohyaa... satu hal lagi. versi taiwan sama korea tuh lebih vulgaran taiwan. u'll know why if you watch!

hm.. sebenerya aku nontonin meteor garden tu dalam rangka menanti playful kiss yang naudzubilah belom selesai tayang di korea -__-
sekalian habis ini mau nontonin wang tae kyungnya you're beautiful dulu. soalnya pas di indosiar aku nggak liat. nha habis wang tae kyungnya kelar, barulah playful kiss lanjut lagi :B

-----------------------------------------------------------------------------------------------

btw, aku lagi sakit nih. 2 hari nggak masuk sekolah. iya, ini gara gara aku kurang jaga makan sama jaga kesehatan. ya semoga besok udah sembuh. amin.gak tahan banget deh aku mbatang dirumah terus kaya gini. zzzz -_________-



fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.