Bad Day

i am in a very badmood.
i was waiting for today for this whole week and you know what? today was sucessfully ruined by it selves. Gosh! today was very SUCKS!

frankly, aku tu pengen banget hari ini cepet dateng soalnya mid rampung. terus dengan sejalan sama rampungnya mid, aku mau cepet pulang, ke rental, nyewa playful kiss, terus nonton seharian bahagia aman damai sentosa.

tapi yang terjadi adalah

it started with the exam. sosio. skip skip. then Pkn. skip skip. the bell was rang then school's out. liat hape ada dua sms. satu sms dari imuk satu sms dari papak. isinya kurang lebih sama yang intinya adalah DVD player rusak dan aku jangan nyewa sekarang karena itu DVD player mau di benerin.

sumpah. betmut langsung melanda.

langsung habis absen muka sama anak anak SGRM, aku turun njuk mau pulang sambil masih mencak mencak. diparkiran udah mau nyetarter motor ketemu sama arin sasa. arin sasa bilang jangan pulang dulu. pokooknya hari ini kita harus main. harus jalan jalan. skip skip skip.

njuk intinya kita ke amplas. udah sampe amplas. njuk udah di AW maem. hapeku geter lagi dua sms. masih dari imuk papak. intinya sama lagi. bahwa si DVD player tercintah udah bener siap pake kembali. -_________-

skip skip skip

pulang dari amplas jam 2, ngenter rara dulu terus langsung capcus puterputer jogja cari rental yang ada Playful Kiss nya. oke, ternyata di rental langganan ku yang biasanya nggak pernah ngecewain aku itu, belum ada DVD-nya Playful Kiss.

dan ternyata dimanamana juga belum ada. sekalinya ada, udah dipinjem orang. --'

langit biru awan putih udah nggak ada. adanya mendung. udah item langitnya tapi aku nekat aja terus nyari itu DVD.

akhirnya hujan. deressss bgt. yang habis ujan tuh masi ndatengin satu rental lagi. tapi akhirnya pulang gara gara udah kedinginan.

selama nyetir aku yang pikirannya mau nonton di yutup aja deh. bodo amat donlotnya lama yang penting nonton hari ini.

skip skip

sampe rumah langsung yang nyari leptop. kebetulan aku habis dibeliin leptop baru. acer juga tapi yang kecil 10 inch. nha aku pake leptop itu UNTUK PERTAMA KALINYA buat ngenet.

dahkan. browse di yutup. ga ketemu. browse di gugel. ketemu deh. udah. donlot dulu. brrrrrrrrr lamaaaaaaaaa -.- baru part 1. padahal ada 4 part dalam satu episode. part 1 cuma 15 menit.

itu tak tinggal liat trans 7 ada personal taste. pernah liat sih tapi gak ada salahnya liat lagi sambil temen donlot gitukan ya maunya.

mulai emosi. gara gara trans 7 nya jadi kremesek. antenanya kena angin kayaknya soalnya lagi ujan gede di rumah. njuk banyak adegan yang di potong. grrr jadi males mau liat. tak matiin tipinya.

liat leptop. dan tau kah? aku udah donlot part 15 menit itu udah sejam dan taukah anda..
CUMA 15 menit tapi aku donlot SATU JAM baru dapet tuju menit -_________-

gut gut.

njuk mbuh lali piye ceritane leptop imutku pun ngehang! wis. rasane pengen tak banting sisan leptope. grrrrr. jik anyar padahal. lagi dinggo ngenet sepisan wae wis ra kodal. aseeem aseeeeeeeem. -_____-

dengan itu, donlotan 7 menit yang makan waktu sejam itupun resmi hilang dan gagal!

wis. mutung. aku udah nggak mau lagi acara donlot drama segala. besok pagi dan seterusnya sampe playful kiss di rental yg udah ada tadi balik, aku mau kesana! harus aku yang minjem! as soon as posibble.

grrrrrr dan taukah anda, aku posting ini pake acer tuaku. lagi. dan aku kembali ngenet dengan agenda posting blog. bukan liat drama. bukan. which is, drama itulah yang jadi harapan gue hidup hari ini. lebay emang. tapi so what.


fin!

Comments