Too Terible :(

Quick update ajah ya, soalnya ini juga cuma nyolong-nyolong lagi ngerjain tugas kimia. masalahnya nek ketauan aku blogging padahal aku nggarap tugas mesti aku bakal dapet siraman rohani gratis. aku lagi males aja gitu pake disirem rohani ma bonyok.

jadi gini, aku gak ada semangat belajar nih. tauk deh kenapa. gak tau gurunya, suasana, ato temen-temen, kelas yg penuh masalah, ato mood yg gak lagi nge-in untuk blajar . . (padune fiiiin . . .)
yang jelas ini dari akunya.

oke, ini salah. aku sadar aku harus berubah. aku gak bisa gini terus jadi anak gak bertanggung jawab yang tiap pagi pamit, "buk, pak, aku brangkat sekolah dulu ya . . ". oke emang aku berangkat sekolah. tapi buat apa?
dan kalo sampe rumah telat cuma bilang, "maap ya buk pulang telat, ada yang harus dikerjain e . . " padahal mung ngelayap ra cetho.

tapi gimana sih caranya berubah?
dulu aku juga gak ginigini amat. aku sampe sekolah belajar, ngerjain soal, dan merhatiin guru. aku juga jarang nyalin pr. tapi kenapa sekarang hal-hal itu malah jadi habits?

aku sedih deh gini terus. tapi mau berubah juga hormon males uda keburu menyebar kedalam nadi.

ya contohnya ginini. pamit garap tugas dan apa yang kulakuin? ngeblog.

stop dulu deh jadi gak tanggung jawab. bye. (wis kebacut ngeblog lagi muni . . )


fintaaa

Comments