Me as PENGAWAS .


Try Out SMADA 2010/2011

WAS TOTALLY FUN!!!

hahhahaha i just cant explain.


woohooooo
di try out itu aku dapet bagian.
aku dan beberapa anak lain kebagian jaga ruang. aku sama Rahma kebagian jaga ruang 5. dan ternyata yang namanya jaga ruang ujian tuh ga gampang.

kita diharusin sampe sana jam 6 pagi. JAM 6 PAGI meeeen . . MINGGU lagi. jam segitu biasanya my dear selimut masi setia nemenin aku mengarungi dunia mimpi. :apasiih . . . : -___________-
tapi berhubung aku orangnya karetan banget, ya aku sampe sana jam 6.30. dan bangganya, yang karetan gak cuma aku og. xixixixixi

pas sampe sana pas TM dimulai. aku seruang sama Rahma. hahaha bejo bgt. yang lain cowo cewe dan sama kakak kelas. nha aku? aku dah knal Rahma 4 taun ya ....... wkwkwkwk

ya trus TO jam 6.45. aku ma Rahma berusaha menjadi pengawas yang baik dengan cara ngegosip via twitter saat bertugas. hwakakakakaakakakakaa
ya ngga separah itu juga nding. tugas kita tuh ngebaca rule dan opening PAKE INGGRIS. trus kita ngebagiin LJK n soal. trus NGIDERIN ABSEN.

kenapa NGIDER ABSEN itu spesial? karna NOMERNYA GAK URUT. so, aku ma Rahma kerepotan bgt. kita capek bgt cuma gara2 absen.

trus, ngejaga (twitteran) .
jam 9.00 , aku ma Rahma ngebuka tutup botol fres tea buat para peserta. berhubung kita berdua cewe alim manis dan tiada berdaya (hwakakakaakakaka) kita ga kuat ngebuka botol. akupun mengutus Azhar buat ngebuka botol. he has done his jobs OK-ly. wkwkw

ga cuma buka botol, dia juga ngasi tau aku sapa-sapa aja yg curang. emang dia mah ahli bgt yang beginian. brasa bego aja aku disitu lebi lama tapi bisa gatau. lha si Azhar baru dateng langsung tau og pye.

trus, Azhar pergi setelah slesei ngebuka botol. jam 10 kurang, kita bagiin snack, frestea, notebook, sticker, 3, ma pamflet iklan.

jam 10, the TO was finally over and my stomach couldnt stop screaming. dgn kelaperan, kita ngurusin itu LJK n balik ke basecamp.

TO-nya over tapi the event was not.
masi ada stand2 ma pensi. setiap ekskul ngebuka satu stand. yang paling heboh teater sama Frosa. teater jualan sambil pada costplay gitu. anak frosa pada pake jas lab sambil jualan lotis ma minum. hahahaha

pensinya juga yaaaa standart lah. tapi asik og. da pertunjukan ROKET AER ma robotik juga. dan yaaah aku emang pengen liat itu.


than, pas acara bener2 over, seluruh panitia n nak SMADA pada ke JOGLO dan dengan gayeng kita ber-MARS SMADA ria. sumpah asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bgt.

SMADA EMANG JAYA DEEEEEHHHH
TOP MARKOTOP !!!!!

bersyukur bgt aku masuk SMADA. hahahahaaa

sukses berat TO-nya
semoga next events bakal lebi sukses dari ini yaaa . .
amiiiiiin . . :DDD




finntaaa

Comments