Do u know that i thought of u even in math class?

Hello hello blog sayangs.
Aku nulis ini posting sembari nunggu Bu Wahyu dateng ke kelasku . Oke lah, sebenernya Bu Wahyu uda dateng. Tapi so what? I dont wanna get my self so into her kok. I just want him to fill up my day. Hahahaha

Tapi kalo terlalu lama ketemu dia kayak gini aku juga jadi lil bit bored gtu.

Aku dah crita belum kalo dia uda pernah ngomong sama aku? Kalo dia selama beberapa hari 'deket' sama aku?

Yes, to be a normal girl who has feeling to him, ya aku senenglah. Yang ditunggu-tunggu malah.

Tapi, i found another sides of him and the problem is i dont like that. And i seen from his words that he do loves *** **** . That was killing me inside. I could thought well for 1 night.

Until i judge my self that i lost that feeling. Ilfil gitu. Dan katakata itu emang diperuntukkan untuk bales katakataku tentang sobat cowoku.

Ya sebenernya perasaan ilfil ini bisa awet. Tapi masalahnya dia ngancurin rasa ilfil ku. Dy makin sering muncul dan rasa ilfil ini lamalama luntur.
Aku gak ngerti apakah aku harus nepatin deadline 2 maretku ato egak. Walo mungkin jarak semakin deket, tapi dgn waktu tempuh sesingkat itu juga aq belum tentu bisa.

Dan lagi, aku gak ngerti apakah aku masi minat jadiin dia pelengkap koleksi angka 2 ku apa egak.

Oh mai oh mai . . .
Andai kalian tau gimana rasanya aku kalo got lost in his eyes . . .



★ifintaaal★
:D

Comments