09 February 2010

Sepoeh vs Sesat

hai blogg . .
hehehe ini aku posting tengah malem pakek teknologi terbaru laptopku lho :D
yaikh!! gut news, laptopku jadi keren bgt lho skarang :DDD
thanks a lot for my beloved daddy dah.

btw, bosen gak sih denger ceritaku tentang Bagas?
aku yang nulis aja bosen apa lagi yang baca? ya gak . . .

nha maka dari itu, aku mau cerita tentang pengalamanku hari ini

tadi ada Liga SMADA hari kedua. yang maen SEPOEH (X7) vs SESAT (X1) dan SOPAN (X8) vs SLIM (X5).
berhubung aku adalah anak SEPOEH sejati, jadi aku yo mung nonton pertandingan SEPOEH doang. tapi aku tau kok hasil akhir pertandingan kedua. SLIM menang atas SOPAN 5-3 kan? hwehehehehe aku cukup update lho ;D

oke langsung aja ceritanya . .

ini pertandingan bola. BUKAN futsal. so, yang maen 11 orang. berhubung cowonya sepoeh cuma 12 (itu juga uda ditambah ical lho . . ), jadi semua maen dengan cadangan ical. wkwkwkwk
pertandingan berlangsung di lapangan Sidomoyo dengan cuaca yang mendung grimis grimis gimana getoooh. wasitnya Mas Juoro.
rombongan sepoeh karna saking semangatnya mau tanding, dateng ke lapangan jam setengah tiga kurang. padahal mulainya jam setengah empat. geje bgt g sih?
trus anak cowo pada latian gitu. bajunya pada kaos putih kebalik plus boxer. -_________-
tapi jangan salah, sepatunya meeeeeeeeeeen . . modal. pada beli baru og piye. wkwkwk

njuk jam setengah empat kurang, anak SESAT pada dateng.

pertandingan dimulai.

oke, aku gak pinter cerita bola ya. apalagi pertandingan. jadi maklumin nek agak geje.

SEPOEH tampil oke dengan suporter yang gak kalah oke. (gue getoh leadernya suporter :P)pokoknya yang gue tau tu susunan pemainnya :
Kharis : kiper
Abi, Bisma, Azhar, Arif : di depan.
Gunawan, Ibnu, Alvan : Tengah
Fahri, Fahrus, Afiq : belakang
Ical : cadangan.
jalannya pertandingan serruuuuuuuuu. sampe tenggorokanku mati rasa karna udah jadi toa yang baik.
ya jatuh jatuh dikit, dicurangin, nyurangin itu tetep adalah. tapi yang penting . . . SEPOEH MENANGGGGGG !!!!!!!!!!!!!
7-0 :DDDD

hahahahahahahaha

telak banget gak sih?
ini ada beberapa foto







dua foto diatas ini lagi prepare prepare . . nunggu musuh nongol . .
gaklama . . .



ini musuhnya. a.k.a. SESAT





ini pemain pemain inti sepoeh :D (gak ada yg ganteng -_________-)


ini pas istirahat. udah 5-0 lho pas ini :D

ini pas tanding. maaf gak cetho. aku digusur JHS pas ngambil ini photo . .


ini kamiiiiiii SUPORTER SEPOEH !!!!! :DDDD

ya inilah bukti kekompakan kami. kita sampe tereak2 gatau malu pake nabuh galon segala lhooooooo :D
dan konsumsi juga kita sediain untuk yang main. wkwkw
kompakkan sepoeh? :D

i love to be a part of them.

semoga kemenangan ini akan terus berlanjut dan bisa terus lebih baik dan makin kompak :D.





SEPOEH SEPOEH SEPOEH AAAAHHHHHH AAAAAAAHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!
Finntaaaaaa ^^

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.