[Life] Welcoming luthfinta.com




Halo blog yang sudah lama nggak terjamah!

Mungkin satu kabar ini bisa mengobati kekecewaanmu akan diriku yang jahat ini. Akhirnya setelah 10 tahun ada di dalam kehidupanku, kamu aku belikan domain! Yeay!!!

Jadi mulai Agustus ini, namamu bukan lagi fintakaruan.blogspot.com lagi, melainkan luthfinta.com. Horeeeee!!!!

Sejujurnya aku ingin memberimu alamat luthfintasudar.com, tapi entah siapa dan bagaimana, bisa-bisanya nama luthfintasudar sudah ada yang pakai. Kenapa nggak luthfinta-sudar.com? Sederhana, karena aku nggak kepikiran waktu beli domain. Hehehe.

Yah well, dengan dibelinya domain baru ini, aku harap aku akan lebih rajin lagi mengupdatemu, blogku sayang. Apalagi saat-saat sekarang ini, saat aku sebenarnya sedang punya banyak sekali hal untuk diceritakan 

Ayo kita sama-sama berjuang semoga aku konsisten lagi mengupdatemu ya, luthfinta.com-ku. We’ve been together for 10 years, nggak banyak lho yang bisa bertahan selama ini pada satu blog. Bahkan ketika Reminisensi terbit, banyak yang memintaku buat web baru khusus untuk marketing buku. Mengingat aku yang nggak begitu suka bermain sosmed dan punya ‘peliharaan’ banyak, terutama ketika aku ingat saat-saat kebersamaan kita, aku jadi nggak menggubris ide itu.

Aku setia.

Aku akan tetap bersamamu.

Sekali lagi, selamat tinggal fintakaruan. Terima kasih karena nama gemes itu, kamu jadi top of mind di kepala teman-temanku. Kini, karena sudah 10 tahun, maka kuberi dirimu nama yang lebih professional. Percayalah fintakaruan, kamu tetap di hati kok :) 




Photo by rawpixel.com from Pexels
 photo ttd_1.png

Comments