Perusal (#30harimenulissuratcinta)



Bukannya aku tidak ingin membahas jasamu
Juga kasih maha suci yang tak pernah habis di hatimu
Atau tentang bakti yang wajib aku berikan padamu
Aku hanya ingin meluruskan dari sisiku
Sesuatu yang selalu mengganjal perasaanmu

Bukannya aku melupakan cara merapal rindu
Atau sengaja ingin menghancurkanmu
Dengan menyalahkan semua kepada waktu
Ketahuilah, yang berlalu memang tidak semudah itu
Hingga membuatku menjadi pribadi yang baru

Bukannya aku ingin melihatmu menangis tersedu
Dengan membuat perasaanmu meragu
Akan cinta dan kasih dalam hatiku
Aku hanya berusaha menyibak hantu masa lalu
Yang menyakitiku jauh dari pemahamanmu

Bukannya aku ingin membela diriku
Atau mengimingimu dengan janji palsu
Tapi percayalah padaku akan sesuatu
Bahwa aku berusaha membuka lembar baru
Karena aku mencintaimu
Selalu

Ibu




image taken from: http://lionelsneedministries.com/ 

Comments