The Dream Concerts Came True

hunny bunny bloggiee, apa kabar?

well, i wanna share something. gue adalah seorang penikmat musik. no, gue nggak akan mengatakan dengan sok cerdas bahwa gue pecinta musik cerdas seperti jazz atau blues. jujur aja otak gue nggak nyampe ngedengerin musik-musik kaya gitu. tapi bukan berarti gue pecinta musik gedombrangan yang nge-rock gitu juga. kalo itu kuping gue yang ga nyampe. 

gue mah standar-standar aja. gue suka yang pop-pop gitu. dan yah, gue mendengarkan musik dari beraneka ragam negara. kuping gue mau menerima musik barat, korea, india, jepang, dan tentu aja, musik tanah air sendiri, Indonesia. 

sebagai salah satu penikmat musik indonesia sejati, tentu aja gue punya dong penyanyi-penyanyi dan band-band favorit. nah, dari jaman kapan, gue tu punya cita-cita pengeeeen banget nonton konser dari 3 band Indonesia favorit gue. dan alhamdulillah, 2 diantaranya udah tercapai. yang 1 belom. dan gue yakin, ga akan.

1. NOAH

well, kalo di diary gue sih sebenernya tulisannya tuh: gue pengen banget nonton konser Peterpan. pengen banget liat Ariel nyanyi live show.

tapi mau gimana lagi, Peterpan itu tinggal nama doang. sekarangkan udah jadi Noah. yaudah nggak papa deh gue nontonnya Noah, bukan Peterpan. personelnya sama ini. mana plus David lagi. mwihihihihii

yah well, Noah manggung di Jogja tanggal 17 Oktober 2012 kemaren di Grand Pacific. as soon as gue tau kalo Noah mau manggung, gue langsung nguber tiket. dan gue dapet itu tiket dihari pertama penjualannya. jadilah, 17 Oktober kemaren, gue, sasa, dan astri, berbekal sikut sana sikut sini, berhasil menembus barikade dan berada di barisan depan. menikmati wajah ganteng personel Noah dari jarak yang amat dekat. tapi baru 3 lagu, kita langsung pindah belakang gara-gara gak kuat disikut-sikutin orang -____-.



Ariel. luar biasa ganteng. suara luar biasa bagus, bikin jantung gue keluar. kulit luar biasa putiiiiih, kontras sama gue :')






tata panggung, lighting, sound.... luar biasa kereeeen. sumpah, nggak rugi gue bayar mahal-mahal :')


gue, sasa, dan astri. sangat bahagia habis liat orang-orang ganteng.

the show was really amazing! kaya yang gue bilang di caption foto, lighting, tata panggung, soundnya bagus pake banget. Ariel, dengan aura bintang dan kharisma-nya yang turah-turah itu bisa banget nguasai panggung dan nyanyi dengan bener-bener dahsyat. penontonnya pun gayeng bangetlah. sumpah. that was the best show i've ever came. 

dan foto-foto tadi semuanya karya sasa sama mamat. kerjaan gue hanya fokus ngeliatin ariel langsung dengan mata kepala sendiri. dan yah, gue suka misah gitu sama temen-temen gue. gue didepan sendiri. bener-bener jarak antara gue dan ariel hanya dibentangkan oleh pager penonton. hah..... *lope-lope di udara*


2. Sheila On 7

nah, kalo yang ini emang udah cerita rada kadaluarsa sih. tapi tetep aja penting. bwehehehe
konser Sheila On 7 yang diadain dalam rangka 16th anniversary mereka itu diadain di grand pacific juga, tapi tanggal 18 Mei 2012. dan gue, menikmati band favorit gue ini lagi-lagi bersama kawan kriminil gue, si astri. 

konser ini mungkin bukan pertama kalinya gue nonton SO7 secara live show, sebelomnya gue pernah nonton  SO7 juga di acaranya SMA 3 Yogyakarta di kridosono jaman gue masih kelas 1 SMA sama mantan taksiran gue. jadi lebih kerasa SO7-nya yang di konser ini daripada yang jaman dulu, soalnya yang jaman dulu gue lebih sibuk merhatiin yang disebelah gue daripada yang didepan gue. ngahahahahaa.

inget banget, gue beli ini tiket berdua mamat sepulang gue UNAS hari kedua garagara saking takutnya kehabisan tiket. di konser ini gue dan mamat juga modal sikut biar bisa di depannya Duta persis. dan yah, perjuangan kita kebayar. kita didepan dan konsernya amazing bangetlah. ciyusss!

dipertengahan konser kita juga mundur kebelakang. kali ini bukan karena sikut. tapi gara-gara cowo dibelakang gue gedeee banget dan kringetnya luar biasa bauk. gue yang ga tahan pun akhirnya pindah belakang. -____-





tiga huruf untuk Duta. H-O-T!!!



konsernya aseek. ciyusss. suara gue sama si mamat sampe abis garagara histeris dan ikut nyanyi sama Duta-nya. Duta dengan kerennya bisa banget nguasain panggung. penontonnya juga asik banget. pada nyanyi pada joget. pokoknya seruuuu


pajangan di atas meja belajar gue. indah banget :')

nah, itu tadi 2 konser yang gue impikan dan menjadi nyata, ada 1 band Indonesia lagi yang pengen gue datengin konsernya. tapi udah nggak mungkin. band-nya dah kukut dah ganti personel.

Dewa. iya, gue pengen banget nonton konser Dewa yang jaman vokalisnya masih Ari Lasso. entah kenapa Dewa yang jaman Ari Lasso tu bener-bener berkualitas bangetlah. bagus tiada tara. kalo nggak ya Dewa 19, yang jamannya vokalisnya si Once. seru banget gitu kayaknya kalo bisa dinyanyiin Roman Picisan atau Arjuna Mencari Cinta atau Risalah Hati sama Once secara live show. 

yaudahlah, gitu dulu cerita gue. sekarang level gue masih nonton band nasional konser dalam kota. besok, kalo gue udah gedean, kalo babe udah ngasih gue ijin buat nonton konser yang di luar jogja atau mungkin luar negeri, gue pengeeeennnn banget nonton konsernya.............................. hehehe rahasia. kata takhayul, kalo mimpi di crita-critain ntar jadi nyatanya agak susah. hehehe. ntar ya, kalo gue dah berhasil nonton konsernya, gue pasti kabarin ;)

well, akhir kata, cintai musik Indonesia!! 




Photobucket