Kampung Visit

jadi, jangan dikira setelah SIMFONI ospek fakultas gue udah tuntas. 

nehi nehi nehi

ada sebuah model program ospek terbaru yang emang fresh-freshnya diterapin di FEB UGM angkatan gue ini, 2012, yaitu bernama Kampung Visit.

apa itu Kampung Visit?

kalo kata temen gue, Aufar Ahmad Fadillah, Kampung Visit itu KKN (kuliah kerja nyata) versi mini. kita disuruh nyari desa yang terpencil gitu dan do something gitu. yah semacam kerja sosial gitu tapi nggak seheboh KKN dan desanya harus di Jogja dan sekitarnyah.

well, kelompok gue (mergeran 17-34) melakukan program KamVis kita ini di daerah Pakem yang sumpah deh gue lupa beneran mana tepatnya. pokoknya dipucuk Jl. Kaliurang gitulah pada Kamis, 4 Oktober 2012.

karena kita udah males mikir ospek-ospekan cinta anak kecil, maka proker kita sangat unyu, yaitu menghancurkan ngajar di PAUD dan TPA di desa itu.

well, sesungguhnya fotonya banyak biaaaaangeeeet, tapi daripada membuat blog ini jadi lemot gara-gara kebanyakan gambar, yasudlah, ini aja yang gue postingin. 

PAUD




setelah adegan ini, Bima (2 tahun), nangis mbeker-mbeker nggak berenti berenti -___-




gue (18 tahun) menari mars PAUD dengan goyangan yg paling semangat dibanding adek-adek berusia 2-3 tahun. 

mengawinkan kuda lumping :B


sesungguhnya Akbar (18 tahun) iri sama Deny (2 tahun), tapi dia inget ukuran tubuh :') 

Akbar tambah iri melihat Finta dan Tika tidak tahu diri :"3

yang jaket kuning itu, namanya Fakhri (2 tahun), calon suami kuuu :3


TPA



Abi, Iqbal, Aufar, dan Finta lagi ngajar baca Iqro' :3



pemenang lomba baca surat pendek :3

*lalu boyoken*

ini ceritanya perang 



walaupun emang capek, tapi gue bilang gue suka deh ospek macam gini. kita dilatih untuk terjun langsung ke masyarakat dan yah yang jelas, ada gunanya gitu lho, daripada ngguntingin kertas ke bentuk macem-macem untuk dijadiin macem-macem sampe nggak tidur berhari-hari #ups. 

dengan berakhirnya kampung visit ini, selesai sudah seluruh rangkaian penerimaan mahasiswa baru FEB UGM. dan yah, mari menjadi mahasiswa sesungguhnya :)


Photobucket