05 May 2012

Pelangi buat Sosolapahpoh :3


halo hola haloooo \(^^)/

hari ini, tanggal 5 Mei 2012, sahabat gue Ria Fasyah Fatmawati yang pahpoh lagi ulang tahun yang ke 17. dan yah, kami SGRM, segorempelo paling kece sedunia tidak akan tinggal diam melewatkan momen spesial buat anggota kita yang paling pahpoh ituh ihik ihik :3

jadi, dari tanggal 4 Mei 2012 kemaren kita bikin kue gitu buat Sasa. kita mulai janjian jam 2 di rumahnya si Arin. pas berangkat ke rumah Arin itu kondisi gue dan Astri tu udah yang pengen banget pacaran sama kasur guling dan bantal. tapi keadaan berubah ketika diketahui Astri lupa bawa loyang dan telur, which are important things kalo mau buat kue. 

yaudah. alhasil riwuhlah. kita bongkar dapur arin untuk cari loyang. dan tidak ada. Dini memecah telur yg ada, dan telurnya busuk. yaudah, apa boleh buat, Astri keluar deh pada awalnya nyari telur doang terus lalalala dia jadi cari loyang juga yang entah bagaimana sampe mirota kampus. 

selama Astri cari telur sama loyang, kita nyiapin bahan dan alat lainnyah. sampe akhirnya Astri datang dengan heroiknya diterpa hujan badai membawa telur dan loyang. terus kita kerja deh bikin kuee :3

tapi gue cuma bisa ikut sampe jam 5 (pas itu masukin adonan ke oven) soalnya gue harus les. padahal mereka nglembur sampe jam 10 di rumah Arin. sedih nggak bisa ikut sampe selese :(







kue yang udah jadi :3

paginya. gue yg dengan kebonya baru bangun jam setengah 7, buka hape dan menemukan bbm yg heboh pada udah otw ke rumah Arin untuk segera cus ke rumah Sasa. ya udah, gue ngepot-ngepot  mandi, makan,  dan terus cus. 

gue kira udah ditunggu dengan resah gitu ya, ternyata gue sampe rumah Arin, anak-anak malah bergelimpangan ria dikasur si Arin -__- tau gitu gue makan pelanpelan. 

lalu kita cus ke rumah Sasa pake mobil Astri. (ini pertama kalinya SGRM main bareng naik mobil lhooo. #penting #kedipkedipmanja)

kenapa lilinnya angka 5 5? maksudnya 5 Mei gitu loh :3 padune ra nduwe lilin 17 toooh :p


sampe rumah Sasa....
ginilah muka Sasa waktu ngeliat kita ber-5 menyusup masuk rumahnyah :3

Sasa tiup lilin. 


kuenya pelangi gitu. unyuuuuk :3 kaya persahabatan kita, berwarna, beda-beda, tapi tetep satu dan indah :3







setelah menghancurkan rumah pesta kecil di rumah Sasa, kita terus main-main naik mobil :3 #ndeso mode: on

terus pulangnya, pas kita ngedrop Sasa didepan rumahnya, nggak afdol aja kalo Sasa masih bersih dan suci gitu. jadi, pas dia turun, masuk ke halaman rumahnya, dia udah mau masuk rumah gitu, tibatiba sama Astri dipanggil

"Sa, tunggu! kita punya kado buat kamuuu," 
"Apa?"

PLOOOOOOOOOK!!!!!!!

muka Sasa pun sukses dihuni krim sisa bikin kue semalem :3

foto ini diambil oleh gue sambil melarikan diri sebelum ditimpukin balik sama Sasa.

lalu mobil pun melaju meninggalkan Sasa dan wajahnya yang udah gak karuan. (oke, sejujurnya, mobil dan baju gue udah ternoda oleh krim juga karena ketangkep Sasa --') kita pun dadah dadah cantik :3

ehehehehe.

anyway, 
Happy Birthday Sosolapahpoh!!! wish you can get your 'organel' as soon as posible :3

sun sayaaaaaaaang :****

Photobucket