Being An Ivantastic

halo halo blogku fintakaruan yg lucuk dan imuts!!!

kali ini owner-mu yang unyu ini mau cerita kalo owner-mu ini masih melting dan awang-awangen garagara habis ketemu pacars xD ehek ehek. nggak ding, gueh habis ketemu Ivan Saputra yang mahaganteng itu ~(♥▿♥~)

siapa yang gak tau Ivan? aaaa sanasana ke laot ajah sanaaaah!!! Ivan itu pacar baru gue salah satu peserta Indonesian Idol 2012. sangat disayangkan Ivan kemaren Jum'at, 27 April 2012 dia ter-eliminasi. sebodo amat dia di-eliminasi, entah karena suaranya yg empuk dan bikin melting atau karena matanya yang sayu-sayu meltingin atau karena mukanya yang mahaganteng, tapi gue beneran terhipnotissssh dan tidak berpaling pada peserta lain yg masih nyisa di Indonesian Idol 2012. 

okay, back to the story, how can i met him today??? ahahaha aduuuh gemanah yah, dia kan emang pacars gueh jadi bisa ketemu tiap hariii :3 

jadi gini sodara-sodara, kemaren Senen, temen SMP gue yang bernama Ami, sesama Ivantastic, nge-BBM gue bilang kalo Ivan ke Jogja. sontak gue heboh berlebih. bersumpah dalam hati dimanapun Ivan akan datang, berapapun biayanya, gue jabanin!

singkat cerita, berkat si Ami, diketahui ada meet n greet Ivan di amplas, jam satu, yang mau ikut harus daftar. semangat lah gue. ngedaftarlah gue dengan susah payah dan penuh emosi jiwa karena nggak berhasil-berhasil. tapi setelah proses yg menguras emosi, berhasil daftarlah gue.

paginya, which is hari ini, selepas gue ngurus KTP yg sangat menyebalkan, pergilah gue ke amplas bareng Ami. uuuuuuh sumpret, on the way kesana itu jantung gue dag dig duer bangetlah rasanya nggak karuan. 

begitu sampe disana, jam 1. Ivan udah on the spot. ngeliat dia dari kejauhan, tangan gue rasanya keringet dingin. begitu dideketin, ngeliat senyum dia yg sumpah ruamaaaah buanget, anjrit, gue makin ga napas. 

si Ami langsung ngeluarin kamera dan mbebeki minta difotoin sama Ivan. yaudah gue fotoin. sumpah pas itu fotonya ngeblur semua soalnya tangan gue ndredek tremor gimana gitu saking deg-degannya ketemu Ivan. 

habis itu gue gantian sama Ami. gue minta di foto sama Ivan. ini gue sama sekali gak bohong ya, gue dalam kondisi amat sangat ndredeklah kaya ketemu cinta pertama gitu, gue bilang sama Ivan kalo gue minta di foto bareng dia. terus, dia, dengan senyumnya yg ramah dan matanya yg sayu-sayu meltingin itu menatap lurus ke arah mata gue, dia bilang "oh iya, boleh". pas itu rasanya gue udah sesek se-sesek-seseknya. senyum gue keder setengah mampus. gue cus ke sebelah dia. siap difoto.

tiba-tiba....

napas gue beneran berenti.

TANGANNYA IVAN NGRANGKUL BAHU GUEEEEEEE!!!!!!!!!! 

MEEEEENNNNNNNNNN!!!!!!   Щ(ºДºщ) 

lemeees gue lemeeeeeees. udah rasanya hebat banget itu kaki masi napak!!

for your information, yg dirangkul Ivan cuman gue sama adminnya @ivantastic_jgj !! HAHAHA!!!
 \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/



gue dan Ivan Saputra. muka gue jelek bgt nahan mati mendadak.

do re mi fa sol la si do deh. terus acaranya duduk-duduk gathering Ivantastic gitu. nanya-nanyain si Ivan ini itulah. itu sumpah demi apa ya, Ivan tu ramahnyaa setengah mampus. bener-bener ramah. dan suatu nilai plus yang bikin kita Ivantastic sampe bener melting adalah Ivan itu orangnya kalo diajak ngomong tu fokus ngeliat ke mata yg diajak ngomong. dan lo harus liat betapa matanya teramat sangat mematikan sekali.

dan gue masih inget bagaimana dia nanya sama GUE, "Amplas itu mall yg paling gedhe di jogja ya dek?" sambil ngeliat lurus ke gue, dan bagaimana gue cuma bisa bilang "iya" sambil senyum keder. maaaaak nggak nguatin bgt sumpah!

Ivan ganteng, gue, dan Ami. masih mencari kesempatan untuk lebih dekat dengan Ivan.


Ivan dirubung sana sini untuk dimintain foto.

terus ya, pas lagi acara ngobrol-ngobrol bareng Ivan itu, tiba-tiba Ivan ngiderin kertas. katanya suruh nulis akun twitter kita. katanya mau difolback. aduuuuuuh such a idola yang unyu kan diaaaa :3

Ivan, lagi ngefollback twitter gue. bisa di zoom kalo gapercaya.

dan lihatlah betapa kerennya halaman follower gue kini :3

setalah acara ngobrol, tandatangan, dan folback twitter, Ivan pun didaulat untuk nyanyi. diapun dengan sangat kerennya nyanyi lagu Adera - Lebih Indah. gue videoin. tapi karena males upload, kaga gue sertakan.    

singkat kata singkat cerita, sebubarnya acara, sebubarnya keriwuhan, Mas Reri (alumni SMADA, Ivantastic juga) memberi gue ide gila. 

Mas Reri : dek, aku mau minta Ivan tandatangan di jaketku. 
gue           :  aaaa mau juga ya mas, spidolnya gantiaaan!!!

setelah itu, setelah jaket Mas Reri ditandatanganin Ivan, giliran gue. 

gue   : *menyodorkan pundak kanan* kak Ivan, aku dong, disini *nunjuk pundak kanan*
Ivan  : disini? *megang pundak kananku*
gue   : bentar bentar mas. *noleh nyari Ami* Amiii fotoin doong.
Ami   : yaaah kalo ngadep situ mukamu nggak keliatan fin.
Ivan  : oooh berarti jangan disini. (adegan selanjutnya berlansung dengan sangat cepat) *IVAN MEGANG PUNDAK GUE, DIPUTER TERUS DIA NARIK TANGAN KIRI GUE LALU PEGANG LENGEN KIRI GUE* nah disini aja.
gue    : *jantung paru paru hati dan kawan-kawan mencelos semua* oh ya ya kak disini aja.
Ivan  : *tanda tangan di lengen gue (yang sepertinya udah nggak dialiri darah lagi), masih megang lengen kiri gue* ya ampun, kamu kecil banget ya..
gue    : hehehe iya kak *senyum najong nahan semaput

gue, lengen dipegang Ivan. meringis. tidak berkutik.

ASTAGFIRULLAH ASTAGFIRULLAH!!!!!!!! 

buset banget gue speechless. se-speechless-speechlessnya!!!

hah huh hah huh

stop lebay!!

oke, setelah itu bubar, karena udah diusir satpam saking hebohnya ruyukan Ivan. Ivan kembali kepada managernya dan gue lanjut les neutron.

dan sisa hari ini pun gue gabisa berenti mikirin Ivan, matanya yg sayu, dan genggamannya di lengen gue. 

KAGA BAKALAN GUE CUCI INI KAOS POKOKNYA!!!!! (•̀_•́)ง




thank you Ivan, thank you Ivantastic. thank you @ivantastic_jgj, thankyou Amiiiiii.

you all made my day (◦'⌣'◦ )

Photobucket