09 May 2012

Mission Accomplished

halo halo blog cintah

hmm masa SMA gue kalo diitung dari hari ini cuma tinggal 16 hari lagi. yah maksud gue, detik-detik hari-hari sebelom gue dinyatain lulus SMA. aaaaa sedih. SMA, buat gue adalah masa-masa yang bener-bener berarti banget buat gue. segalanya gue rasain selama 3 tahun ini. dari yang Finta anak lulusan SMP yang pahpoh gatau bedak sampe jadi Finta yang tau caranya pake wedges.

aaah kalo ngomongin masa SMA, kayanya ini posting bakalan jadi novel men. langsung straight to the point ajah eaphz. ada dua hal yang pengen gue lakuin sebelom gue resmi lulus SMA. dan alhamdulillah, misi gue sudah terlaksana semuah. ehehehehe

1. bilang sama cowo-cowo yg gue fans-in selama SMA kalo gue
ngefans mereka dan foto bareng mereka :




Orva Alana Benatara




Bintang M. Omar



Muh. Rifqi Fathurrahman Putra Danar



ahahahahakakakakakaa

puas banget gue bisa foto sama mereka-mereka ini. ini gue ngefans doang loh yah. seriusan cuma ngefans kok. ada satu orang yang gue pengen banget ajak foto, tapi masalahnya dia udah lulus. ah nyeseeeel banget gue gabisa ngajak dia foto sebelom dia lulus. orang ini adalah orang yang paling gue fans-in selama gue sekolah di SMADA. gue ngefans sama ini kakak kelas sejak hari ke-3 gue di MOS sampe sekarang. yah gue udah bilang kok sama ini kakak kalo gue ngefans sama dia, tapi gue kan belom foto bareng :"(


Setyaka Abi Saputra

yasudahlah ya mas Abi. nanti kalo ketemu, aku ajak fotoh eaphhzzz :')

oke, misi keduaa

2. foto di SMADA pake seragam normal:












photo by: Astri Permatasari

nah, karena misi gue udah tercapai, maka gue akan segera lulus SMA dengan tenang :")



Photobucket