31 January 2012

Mafia Party

well, itu adalah foto yang ada di hape. bukan di kamera mas-nya yang dari AI. jadi yg ini boleh di publish dong yah. :3















gue lebih suka foto gue di foto-foto ini. yg di buku taunan berasanya gak gue banget aja gitu. di tengah keminderan gue terhadap foto gue, si arin yang notabene gue tunjukin foto gue yg buat buku taunan malah bilang gini..

"fin, itu mukamu kok kaya tante-tante mau nggrawuk gitu sih?"


#menatapnanar



No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.