07 January 2012

Efek Kangen yang Terlepaskan :3

WOOHHOOOOOWWWW!!!!!

finally, tementemeen FINALLY!!!!!

DON 2 DIPUTER DI JOGJA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

finally, tementemeen FINALLY!!!!

GUE UDAH NONTON!!!! GUE NONTON SHAHRUKH KHAN BOJO GUE DI BIOSKOP!!!!!

#naritortor #streaptease

sumpah deh ya gue bahagia banget. bahagia banget nget nget nget! rasanya hati gue berbunga-bunga terus, mood gue indah terus.. ahhh gini nih kalo habis ketemu suami... :3 :3

ditemani mamat dan faida yang gue ancam habis-habisan, gue sukses nonton dengan bahagia. bisa ditebak, di bioskop yang cuma berisi 10 orang itu (yes, 10 orang udah sama kita bertiga), gue adalah penonton paling rame.

yak. gimana gue bisa nggak histeris kalo tiap adegan si bojo gue itu bener-bener bikin gue nggak napas?

ah nggak tau deh, tapi itu Don 2 udah bener-bener hati gue morat marit. dari yang ada coming soonnya di jogja, gue udah bahagia aja tapi ternyata pas tanggal rilis di jogja ga ada. terus di surabaya nggak ada yg mau anter ke bioskop yg ada Don 2 nya. malah pas gue diposisi sangat nggak ngarepin lagi, tiba2 diputer aja tuh suami di jogja. ah gue nggak nyangka bgt lah pokoknya kalo akhirnya di puter di Jogja.

ehem. oke, emang ini ceritanya super duper bagus. faida dan mamat aja mengakui. tapi gue bilang, twist-nya lebih kerasa yang di Don 1. yah tapi tetep, asal bojo gue yang main, mau ceritanya gimana juga, buat gue tetep dong bagusnya :3 #istri-yang-unyu-ya-gue

well, gue mau berbagi foto suami dulu di Don 2. i said berbagi FOTO suami lho ya, bukan berbagi suami. gue anti poligami! :333





posternyah... :333




ini pas adegan dia dipenjara.
adudududuh mukanya garang yah, cowok banget. gue meleleeeeeeeh :3

ini pas udah bebas dari penjara. aduuuuh senyumnyaaaaaaaaa #menjadiserpihan




aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa #mati



nonono NO!!! mereka nggak ciuman! SHAHRUKH KHAN, my husband NEVER kiss anyone on the lips in every movie!
(because i dont let him :p)


yah well, tapi di film ini gue menyadari bahwa SRK yang notabene emang lebih tua dari bokap gue itu emang udah tua ya ternyata.

tapi nggak papa, gue tetep cinta kok, sayang :*

hum tumhe pyar karte hai, my beloved king khan :****


No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.