Hiatus

well, sudah lama nggak posting, udah lama nggak ngetweet, udah lama nggak ngeplurk, udah lama nggak fb-an.

bukannya sombong apa gimana (sok artis), problem utamanya adalah hape gue rusak. padahal hape adalah aset utama gue untuk eksis di jejaring sosial. yah, khusus untuk blog, gue sebel aja kalo mau cerita dan gak punya foto buat di-upload. berhubung hape rusak kan gue gak punya foto untuk cerita. jadi ya males gitu buat ngeblog.

gue nggak tau ya kasus hape rusak itu sebenernya hal yang patut disesali atau nggak. secara, rusaknya tu pas banget hari-hari dimana gue harus bener-bener stuck pacaran sama buku demi final exam dan SNMPTN. mana rusaknya hape tu pas dibagian buat ngetik lagi. sementara hape yang gue pake sementara sekarang ini juga suks banget lah. nerima dan ngirim sms susah, ngenet bikin emosi, batre juga ngedrop melulu... --'

kayak bener-bener disuruh buat berenti ber-sms ria, berenti ber-jejaring ria, dan ayolah belajar.

karna gue adalah orang yang bisanya 'dipaksa' keadaan, gue rasa hape rusak ini mungkin adalah anugrah buat dunia belajar gue. so, sampe sekarang, hape gue belom diservisin.

dan ternyata, merubah siklus hidup yang awalnya "i cant live without hape" jadi "i can't leave without reading" itu nggak sesusah yang gue bayangkan.

doakan semoga semangat belajar gue ini terus berlanjut sampe kelar SNMPTN dan berakhir ditrima di fakultas dan universitas yg gue pengen. amin :3




Comments