06 March 2010

Gifts :D

Heeeem masih mau ngomongin ULTAH nih . . .
Tapi lebih ke Kado n Keajaibannya. Hahahhaa. Tapi ini bukan mau pamer kok. Cuma mau bilang big thanks aja :DD
Nih deh chekidot aja . . . .
1. Ini Lappie warisan sih. Tapi udah di renovasi papak. :D

2. Dari papak lagi. Wifii :D

3. Dari my dearest sista n her bf si Hafizh

4. Dari Kak Runi, Reta, n Deoo . . .

5. Dari Rara, Astri ma Mamah. Keren yah ‘lingerie’nya. Hahahhaah

6. Tak lupa beberapa ‘mentahan’ dari Uti, Pakde Bambang, n Mamak. :DD


Tadi kado, sekarang keajaiban.


1. Keluarga ngumpul. Papak balik dari Surabaya n nepati janjinya beliin aku duren. Si Tifa juga balik dari pondoknya. Rumah RAMEEE for-a-while.
2. Pensiun nge-tweet. Ini bener keajaiban melihat betapa addict-nya gueh ma twitter gueh.
3. Inget the one who has birthday in the same day with me? Yeah si M2M. yeah. Si Bagas. Lagi.
Aku ada kontak sama dia. N kita dgn gejenya SMS-an.
Trussss, hari Rabu, 3 Maret 2010 kmaren doi ngucapin buat aku pake bhs Jepang n Prancis gitu. Dan Kamis, 4 Maret 2010, hari bersejarah. Dia NYAPA dan SENYUM. Oke, mungkin dia ga ngrasa kalo dia baru aja ngasih kado ultah ke aku.
Tenang aja, aku tidak berminat aneh-aneh kok. :DD


Oke, Cuma itu kayaknya. Tapi sangat berarti :DDD
One more . . .
THANKS


finntaaa

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.