06 March 2010

16 :D



Helooooooooo dear blog :DD
Hahaha been ONE YEAR I haven’t blogged.
Setaun?
Iyalah . . orang sekarang aku udah jadi gadis (wot) berumur 16 taun meeeeeeeeeeen . . !!!
16
16
16
16
16
Hwakakakkakkaakkakakakakaakaaaa
Yeah emang aku sekarang udah 16 taun, tapi hormon lebay ku tetep masi ada og. Makin parah kayaknya. Yah biarlah. Lebaykan cirri ku. Emangnya what’s wrong with that??? Ya gak?!!!
Emm sebelumnya aku mau ngereview apa apa aja yang udah aku dapet di umurku yang ke 15 kmaren . .

Here it is . . .
1. Lulus dari SMPN 8 jogja. Tempat yang amat sangat aku cinta. Gak nyangka bgt aku udah bukan lagi bagian dari SMPN 8.
2. Ketrima di SMAN 2 jogja setelah jelas-jelas ga ketrima di SMAN 1 teladan jogja. Tapi itu jelas-jelas bukan the end of the world kok. Soalnya . . .
3. Aku ditempatin di kelas X7. A very AMAZING CLASS. Believe me. Kelas ini bener2 kelas yang asooooooooy bgt. Kompak. Gak ada gep-gepan atao strata-strata-an ga jelas kayak klas-klas ku yang duludulu. Semua sama. Semua temen. Apalagi . .
4. Ada GAREM !!! oh myyyyyyyyyyyy . . . Astri ma Rara, temen yg ngisi hari-hari ku di SMADA. Ga Cuma itu CS ku di X7 ada mamah Dini, Deni, Bisma, Fahrus . . . blalalalalallalalalaallalala dan temen-temen baru ini gak bikin aku lupa sama
5. Qolli, Dian, Shella, n Hafits my very besties. Syukur bgt punya temen-temen kayak mereka.
6. Trus punya my dear Revo. Hahahaha tanpa dia, sampai saat ini aku masti Miss angkotwati deh :DDD
7. Dan gak mungkin bawa Revo tanpa SIM. hehehe
8. Tak lupa my very very best friend yang slalu nemenin aku disaat susah maupun senang, bangun maupun mau tidur, yang nemenin aku prepare-prepare sekolah . . . . MY NEW RADIOOOO :DDD

Apalagi ya???
Yang jelas aku pengen bgt bias nulis :
9. Bisa ngebanggain ortuku
Hahahahaha masalahnya aku gak ngrasa nglakuin hal itu dan malah kayaknya yang terjadi kebalikannya deeh . . .
Moga taun depan bisa nulis itu . . . amiiiiiiiiiiiiiiin J
Well, wanna share bout that beautiful day . . .

Jadi, senin tgl 1 maret, aku sengaja begadang buat nu
nggu ganti hari. Aku begadang sambil bikin bintang pake kertas bintang yang Qolli beliin buat aku siangnya.

Dan teloleeet . . .
Jam pun menunjukkan pukul 00.00 pertanda hari telah berganti dan umurku finally udah 16 tehen. Hehhehehe
Hal pertama yang aku lakuin adalah bersyukur sama Allah atas hidupku yang Alhamdulillah mencapai tahun ke 16 dengan hari-hari yang dibilang tidak penuh cobaan sih engga, tapi dibilang penuh cobaan juga engga. Jadi yang penting adalah . .. . THAKS GOD :DDD cant wish for a better life than what u’ve given to me :DD

Hal kedua adalah menerima ucapan ultah pertama. Pukul 00.04 from Bisma, my problem maker and solver. Hahahaha . .. pisssssss ^^v.
trus ucapan kedua dateng 1 menit kemudian dari Astrii my special one.
Ucapan ketiga diaraih oleh Novi pada menit ke 28 hari itu. H
ahahaha apadeeeeh

Than jam 1 an gitu aku akhirnya tidur.

Pagi-pagi mbangkong jam 05.30 an baru bangun dan mendapat ucapan langsung pertama dari my dearest sista deeeek Tifaaaa *sok mesra sumpah gueh manggil dia dek Tifa -___________- mentang2 ultah gue. Wkwkwwkw

Trus bapak and than ibuk.

Sampe skul bel udah bunyi tapi guru belum dateng. Cueeeeeek bgt sumpah kelas aku. Sampe akhirnya aku kebelet n mau pamit ke blakang pas plajarannya Miss Indah, tiba2 Ical n beberapa anak lain nyeletuk, “ma’am, Finta ulang taun lho . . . . !!!!”, dan terjadilah koor lagu hepi birt
hday anak sekelas plus ucapan selamat dari miss Indah. Ya walau lagunya makin lama makin ngaco (pertama hepi besde dgn normal, trus tiup lilin padahal gada lilin, trus potong kue padahal gada kue. Yang palin parah adalah suruh nyium si I***. -____________-) tapi tetep aja terharu n salting banget aku pas itu. Kayaknya kebelet ku udah ga krasa lagi denger mereka semeriah itu. Ini history lho di X7. Sebelum-sebelumnya ga ada deh yang ulang taun trus diginiin ma anak-anak. Thanks guys :DD

Waktu demi waktu selalu aja aku diributin “fin, PU lhooo” nek engga “prasmanan kiiii” nek engga “endi fin panganane?”

Oke, karena emang hari itu aku lagi pengen jadi baik, istirahat kedua sayapun membagikan Jogcik plus Aqua gelasan ituuu. Seneng deh rasanya liat temen-temen seneng n bisa ngasih buat temen. Ternyata ngasih dan dikasih itu senengnya lebih klo ngasih yaaaa . . . . :D
Jam sekolahpun finally over, udah keburu mau cabut aja aku pergi ama Hafits. Tapi, mana mungkin bisa hidup tenang sih klo kamu lagi ulang taun -_____-, jadi sayapun menerima uberan dari beberapa temen-temen yang tidak bisa membiarkan saya bergentayangan dgn baju kering. Iya, mereka nguber dan nggebyur aer ke aku. Pertamanya Cuma gelasan, lamaa-lama cidukan. Bukannya saya pasrah, tapi uda berontak kaya apa dan manamungkin berhasil coba ngadepin orang2 yg ukurannya lebi besar dari aku :B piiiiiiiiiiiiiisssss meeeeeeeeeeennnn ^^V

Setelah saya basah kuyup gak karuan dan mereka sudah puas, dibiarin pergi deh. Dan aku bener-bener spending much times sama Hafits.
Jam 3-an balik SMADA niat mau berangkat bareng ke Sidomoyo buat nonton Liga SMADA X7 vs XI IPA 3, tapi ternyata sampe sana temen2 uda pada brangkat. Gawatnya, aku maupun satu-satunya orang dideket saya si Hafits juga gatau jalan kesana. Jadinya nunggu Astri deh dan dia jam 4-an baru ngabarin aku n minta aku jemput Rara. Okeeeeeeeee deh.

Sebenernya dari jam 3-an juga nak2 sepoeh uda pada nge-sms nanyain n nyuruh dateng, berhubung bener2 gatau bisa dateng apa ega, ya aku diemin aja. Heheheheee

Oke pokonya jalan menuju Sidomoyo gak mulus deh. Uda start dari SMADA jam 4-an, mana dijalan macet pula.

Ya sampailah kita disana jam 50-an waktu pertan
dingannya pas bgt slesai.
Anak-anak pun pada ngelokke kita bertiga. Sumpah deh kita ngrasa ga enak n bersalah bgt ma mereka. Temen macem apaaaaa gueh ini.

Tapi karna gada GAREM, yang mengasinkan lapangan, X7 pun dengan sukses kalah 5-0. Bweheheheheee

Oke, penyiksaan terhadapku pun berlanjut kembali. Lupa gimana, pokonya posisiku terseok-seok di tanah
lapangan pake helm
Udah gitu masih digebyurin air aquanya mamah lagi -________-. Dan yang paling parahpun terjadi.



Si obemeh berteriak dgn jumawa waktu aku lagi disiksa kaya gini “WOY JEGURKE KALEEN WAE!!!!”. Tengkyu deh bem, bregudukbreguduk anak-anakpun mengerumuni kembali disamping yang tadi nyiksa. Helm ku dicopot n tasku disingkirkan. Aku DIGOTONG oleh Mamah, Mamat, n Azhar menuju GOT. Okeeee mentang-mentang aku kecil gitu yaa njuk aku dianiyaya begini. Hahahah *lebey. Ngronta-ngronta gak karuan deh gueh diiringi gemuruh tawa setan dimana-mana.

Dimulut got, aku mendengar ada suara orang baik (yang katanya sih si ibnu) yang bilang kasian n minta aku dilepasin. Dan disitulah gueh, dibibir got. Walau dengan posisi sangat mengenaskan, namun SELAMAT. HAHAHAHAHAHA :DDD

Well, at least, ULTAH ku yang ini adalah ULTAH paling berkesan ever deh. Berbagai bentuk penganiyayaan itu bikin aku makin sadar bahwa temen-temen sayang sama aku. Inilah bentuk kasih sayang mereka ke aku. Berkali-kalipun aku inget ini, pasti bakal senyum. Makasih yah pren, kalian tuh kado ultah terindah dari Allah buat aku. Dan aku yakin, kalian akan tetep menjadi berharga selamanya. Makasih ya untuk mewarnai hari2ku, ada buat aku disaat aku seneng maupun sedih. :DDD

Terutama, makasih buat 2 MARET 2010-nya ya preeeeeeeeeeeeen :DDD
*tunggu pembalasan saya!!! Huahahahahhaahahahaaha


finntaaa

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.