AWARD!!!!

hello bloggi sayang . .
udah akhir bulan maret dan setelah sekian lama saya ga blogging.
oke bukannya sombong tapi emang aku punya banyak alasan kenapa aku hiatuus. heeem dan kaget aja waktu buak blog tiba2 da yang ngasi award. :DD makasi bgt ya buat rani, dinchan, husna, sama vira atas ini award


ini peraturannya :

Ini adalah backlink award, artinya siapapun yang masuk daftar sebagai penerima award ini, maka akan mendapat backlink sesuai masing-masing urutannya.

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link di atas di blog atau artikel masing-masing.


dan aku mau kasih keeee . . . .

Semua yang mampir bloggku


jayus emang. tapi buat aku semua yang mampir itu friendly visitors. mav y ga ngikut peraturan . .
pokoknya yang mau ambil, ambil aja dah :DDDDDDD



heemmm lots of storynya dissimpen besok ya. ini udah jam 2 pagi dan besok gue midsem getooo. hebatnya belom blajar BLAS. oke. sounds coool buat gue.

doain ya bloggiiiii . . .
semoga ada jawaban turun dari langit gitu. hehehehe
byeeeeeeeeeeeeeeee . . .



finntaaa

Comments