02 April 2009

Thats happened . .

Halo semua . .

Yeyeyeyeeyey

Akhirnya TPM menyebalkan ittu usai sudda . . huft *sambil menghembuskan napas*

Like usually akku akan merekap TPM 4 hari ntu sesuai pendapat kku . . check it out . .

B.IND :: why ?? why??? Why??? WHy?? WHY??? WHY are the people who makes the question is so ANJROT !!! HUH !!!
B.ING :: oke, I hope you can help and raise all of my score. Amiin . .
MTK :: kenapa kao mengecewakkankku honey?? Padahal akku udda pede bgt e buat ngerjain kmmu sampek2 akku gga sinau blas n dgn bangganya ngitung 8 x4 = 37 kawandkawand!!! *koplo tenan . .*
IPA :: just one song which can describe my feeling to you .. SMAKIN KKU KE JAR SMAKIN KAO JAOH . . .

Yahyahyahayah . .

and by the time I BECOME STRESS AND CRAZY !!! right right right . .

tapi selain ntu adda jugag lho beritta bahagia dalam hidup kku . .

you know whad teman2 . .

nilai TPM kotta kku not bad lah. Kalok dibilang buad akku adda kenaikkan. Gga mao tag sebuttin berapa intinya naek.

(habiss akku malu. Nilainya naik tapi tetep gga bisa ngalain yg pinter2 kayak Aska, Titta. NNANDA, Yapi, Ella , , dan blalalalaalalalla . . ngimpi kalik pin mao ngalain merekka. Ngalain curut ajja lom bisa . .))
dan beritta selanjutnya adalah
. . .

addek kku pulang !!!
kepulangannya adalah bahagia bagi kku. *lebailebai*
Dia adalah sosok seorang yang otre buad akku. Walaupun secara biologis dia adekkkku, tapi buad akku dia adalah sosok kkakak, sahabat, dan idola yg bener2 lengkap .
akku gga melebih lebihkan lho . .

cobak bayangin kalok kamu punya mimpi masuk sekolah terfavorit dan trnyata kamu adalah seorang anak pinter yang ikud n olimpiade dan menangan pula. Jadi nem sempurnna ttu bukan mimpi buad kamu. Tapi ketika detik2 penting dalam hidupmu untuk memilih sekolah tiba2 ajja kamu kepikiran untuk nyantri n ngapalin quran. Padahal kamu udda ngantongin nem sempurna. Appa yang akan kamu lakuin??

Kalok akku :: tetep masuk sekolah favorit n mengabaikan semua citta2 nyantri apalagi ngapalin quran karna IQ q yg terbatas menjurus ke agga bloon dan mencoba berpikir hidup cuman sekali maka harus dinikmati dgn hal2 yg bermanfaat seperti blogging, facebooking, nongkrong dan mengikuti perkembangan dunia bukan belajar atto ngapalin quran . . (gelag gue kayak setan bgd yya ?? emang setan kayaknya )) HWEH . .

Kalok adekku :: mengikkuti panggilan surgga untuk tetap menyantri dan ngapalin quran walau banyak setan berkeliaran di dunia inni bahkan dirumahnya sendiri (kakaknya off course)) dan melupakan hal2 yang bersifat keduniawian yang notabene lebih berpotensi membuka pintu neraka dari pada pintu surga dan karna akherat adalah lebih kekal dari pada dunia yang fana inni ( ceilleh bahasa gue tinggi amat yya?? Sok pengajian bgt de))

Wot abot you??

Ketok beda bgt akku ma adekku yya?? Jaoh lebih pintar dan bertanggung jawab.

Ddan dia pun dewasa bgt saking dewasanya ddia sampek susah cri temen who want to listen to her not just talk and talk. Ea gga ada yg mw dengerin cerita dia. Kasian yya??

Kadang akku sukak mikir akku cemburu sama dia. Kayaknya semua yg akku lakuin ttu gga ada yang sebanding ama dia. Doi bisa ngebanggain ortu dgn segala bakat n kepinteran dia. Gga kayak akku yang cuma bisa nyusahin doang ( nyadar lo ))

Hheheheh . .
Kok bisa yya dua orang yang lahir dari rahim yang sama tapi yang satu bloon yang satu abnormal ?? wekekekekkekekeeekekuletkeket

Bai de we

Akku gy gga pewwe bgt ma anak2 smp 8 nni. Gga tau d knapa.

Kapan yya akku lulusnya?? Udda gga sabar nni . .

Huft . .

Moral value :: jadi orang pinter ittu gga enak. Enakan jadi orang begog tpi klok pas ujian pinter. Gittu. Hehehehe . .(gejje)

Tambahan dikit :: waktu akku nulis inni artikel, akku smabil liat playlist acara bru dari SCTV. Nha, pas ittu bintang tamunya JOIN SIDE yang ternyata vokalisnya adalah JOSHUA . . GELLALALALALALALAKKKKKKKK GANTENG BANGET CUY . .
Mirip banget ama NANDA. Gelak gelak. . sampek gga berkedip akku liad Nanda. Eh salah, Joshua maksudnya . . watatataatatatatatatat

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.