13 April 2009

biologelak

tadi pas pelajarannya mba etik,
akku ma anak2 kan udda selesai ngerjain. trus kita bikin nama samaran pakek nama bakteri.

hehehe . .

here they are . .

akku ASPERGILLUS WENTI (soalnya akku item kayak kecap))
aliya RHIZOPUS OLIGOSPORUS (aliyatempehahahaha))
aan ACETOBACTER XYLINUM (INEEEEEEEEEEEEEEEM)
aan LACTOBACILUS BULGARICUS (yang dikasih nama gga tau))
dwi MONILLA SITOPHILA (yang dikasih nama gga rela))

hahahahah . .

gejje bukan??

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.