Liebster Award


Ceritanya saya ini baru saja selesai melaksanakan ibadah Ujian Tengah Semester dan karena dompet saya cukup menyedihkan untuk diajak merayakan moment bahagia ini, jadilah saya pulang lalu menyalakan laptop dan blogwalking.

Di tengah keasyikan saya ber-blogwalking ria, saya menemukan Ayu Riana, salah satu blogger favorit saya, sedang bagi-bagi Liebster Award. Karena saya nggak ada yang ngasih award, yaudah secara mandiri saya ambil sendiri lah ya mumpung lagi dibagi juga sama mbak Ayu. Hahaha

Apasih Liebster Award ini? Kalau kata mbak Ayu sih "semacam kegiatan iseng dan lucu untuk mengisi waktu luang para blogger". Nah ya karena saya memang sedang kekurangan asupan kegiatan, ini saya buat punya saya deh. hehehe

Aturan main:

  1. Penerima Award wajib berterima kasih kepada pemberi Award.
  2. Penerima Award wajib mendeskripsikan 11 fakta mengenai dirinya.
  3. Penerima Award wajib menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh si pemberi Award.
  4. Penerima Award wajib memilih 11 blogger lain sebagai nominator Award berikutnya, dan berikan 11 pertanyaan untuk mereka.

No. 1
Makasih ya mbak Ayu sudah diperbolehkan ambil awardnya. Hehehe

No. 2
11 facts about me:

  1. Saya ini penggemar es batu sejati. Saya makan es batu nggak tau lah berapa bongkah sehari. 50 bisa lebih. Alhamdulillah sampai saat ini gigi saya masih baik-baik saja :))
  2. Dari saya kecil saya pengen banget dipanggil bu dokter tanpa harus belajar medis sama sekali. Caranya? Nikah sama dokter dong :3 BAHAAHAH!
  3. Selain sambel tomat yang dipadukan sama ikan goreng, apalagi buatan ibu saya, saya menolak makan makanan apapun yang pedas.
  4. Setelah nonton film Mirror, sekitar tahun 2004, dan Final Destination 2 juga The Eye-nya Jessica Alba, saya menolak menonton segala bentuk film horor dan thriller. Pokoknya setan dan bunuh-bunuhan nggak akan masuk dalam list film yang bakalan saya tonton.
  5. Saya suka jalan-jalan ke toko buku sendirian cuma buat liat-liat tumpukan buku-buku doang, terutama kalau lagi bete. Karena entah kenapa, ngeliat tumpukan buku itu bisa membuat mood saya lebih baik dan bisa bikin pikiran saya lebih jernih.
  6. Punya cita-cita jadi guru TK suatu hari nanti.
  7. Sedang berproses untuk bisa berpakaian yang syar'i. Doakan ya akhi dan ukhti :3
  8. Sebenernya suka banget pake baju match dari atas sampe bawah dan suka banget mix and match baju-baju gitu, suka eksperimen pake baju yang aneh-aneh dan warna juga motif yang emang out of the box gitu dari dulu, tapi sempet ada komentar-komentar miring tentang kesukaan saya itu, jadi saya gak pede. Tapi sekarang udah nggak peduli orang bilang apa tentang saya. My happiness is not their business, right? 
  9. Punya kebiasaan buruk suka pukul pukul hidung dari kelas 4 SD. 
  10. Lagi madly falling in love sama kucing persia satu-satunya yang bernama Milo. Udah kebal banget lah kalau ada orang marahin gara-gara terlalu deket sama kucing lah, ntar sakit inilah itulah, bulunya bahaya lah..... Yah namanya sayang, mau gimana lagi. Udah diperlakuinnya bukan peliharaan deh, udah kayak anak.
  11. Suka lagu-lagu jadul dan berharap bisa balik ke jamannya NSYNC sama Backstreet Boys masih exist.
No. 3


1. Apa kebiasaamu kalau lagi marah?

Saya bakalan ngungkapin ke objek atau subjek kemarahan saya. Saya nggak bakalan marah ditahan soalnya rugi lah, marah kan keluar energi, masa yang dimarain gatau? Kalau nggak memungkinkan untuk ngungkapin, saya biasanya nangis. Tapi saya ini tipikal orang yang marahnya nggak lama dan mudah menyesal. 

2. Apa yang akan terjadi pada dirimu kalau tiba-tiba semua gadget musnah dan kita kembali pada jaman telpon rumah, telpon koin, dan telpon kartu?

Saya pikir itu bakalan indah banget sih. Social life bakalan balik. Anak kecil bakalan main bareng kalo sore hari dan bukannya mantengin tab. Akan ada pembatasan privasi dan kita bakalan lebih menghargai pertemuan.

3. Sambal bawang atau sambal terasi?

Nggak dua duanya.

4. Kamu doyan minum susu nggak? Kenapa?

DOYAN! Tiap pagi saya minum susu. Nggak bakal bisa memulai hari kalo nggak pake susu pokoknya.

5. Untuk para cowok, pilih istri bekerja atau ibu rumah tangga? Untuk para cewek, pilih suami pengusaha atau karyawan berpenghasilan tetap? Alasannya?

Mana aja deh yang penting bertanggung jawab, sayang keluarga, dan nggak berhenti sayang sama saya sampai kapan juga.

6. Ibukota Amerika Serikat itu New York atau Los Angeles sih?

Washington DC, mbak :''

7. Sebutkan satu quote favoritmu! Boleh dari buku, tokoh atau film.

"Eat less sugar, you've sweet enough already"

8. Sari kedelai atau sari kacang hijau?

Sari kacang hijau.

9. Sebutkan dong brand favoritmu, mulai dari baju, celana jeans, rok, sepatu, sampai tas!

Saya nggak brand oriented. Kalau ada yang bagus dan pas di kantong ya saya beli deh.

10. Burger atau sandwich? Alasannya?

Sandwich. Kesannya homemade aja gitu.Warm gitu like mother's hug :3

11. Twitter, Facebook, Path atau Instagram? Pilih salah satu dan sebutkan alasannya!

Path. Soalnya....... mmmm gatau suka aja. 


No. 4

Diminta milih 11 blogger buat jadi nominasi katanya. Tapi saya ni cuma tertarik memberikan award ini kepada mbak Yonarisa Prahesti. Jadi ini mbak Yona, kamu telah menjadi pemenang Liebster Award dari Luthfinta silahkan dijawab pertanyaannya :3

1. Dulu kok blogging alasannya kenapa?
2. Pernah punya rambut pendek nggak sih? 
3. Pilih wedges atau heels?
4. Warna lipstick favorite? Kenapa?
5. Where do you see yourself in 10 years?
6. Kalau kamu karakter di film atau kartun, kamu ni siapa sih? Kenapa?
7. Top three drama korea?
8. Top three dosen FEB?
9. Jadi karyawan atau jadi entrepreneur?
10. Ayam rempah atau Ayam penyet suroboy*?
11. What is your overall life goal?

Oke. Thats that. Selamat bermain Liebster Award!

Comments