21 May 2014

Bukan Taplak Meja

*oke ceritanya ini gambar ya. gambar kerudung motif abstrak warna dominan coklat ada rumbai rumbai oren dipinggirnya. ditemukan diatas meja belajar dibungkus kertas kado polos warna coklat. trus ada kartu ucapannya warna kuning dan ada tulisannya : Buat Finta. Ini bukan taplak meja lho ya!*




Sebelumnya mau bilang : Maaf qaqa, hapenya Finta lagi rusak jadi gapunya alat buat ngefoto trus di upload di postingan ini.

Aku masih inget lho ya pas aku bilang kalo aku nggak pernah ngebayangin diriku pake krudung motif-motif gitu. Menurutku krudung motif-motif aneh-aneh itu bikin aku ngerasa kaya pake taplak meja. Terus aku inget lho kamu ketawain aku dan bilang kalo aku mah pake apa aja jelek. Terus aku inget aku mutung. Dan kamu makin kenceng ketawanya. Dasar tukang bully!

Aku masih inget lho ya pas kamu bilang aku harus pake atau ngegunain apa aja yang dikasih orang ke aku dan dikasih liat ke orang yang kasih. Kamu bilang biar orang yang ngasih seneng. Aku nggak tau sih maksudmu itu mau bully aku atau emang pengen biar aku percaya sama diriku, tapi yang jelas aku seneng dan pengen bikin kamu seneng juga pake cara ngasih liat ke kamu kalo aku LANGSUNG PAKE hadiah dari kamu itu. 

Trus tadi kita ketemu. Trus tadi kamu ketawa lagi. Aku ikut ketawa. Trus kamu bilang kalo aku pake apa aja nggak masalah yang penting aku ketawa. Trus aku jadi salting deh. Eh, kok aku ngaku ya?

Tampan, aku mau kamu tau kalo aku seneng atas semua pemberianmu. Mungkin kemaren kamu kasih aku kerudung, tapi hari ini kamu kasih aku kesan dan mood yang bagus. Jadi aku mau yg ngasih aku semua itu ngerasa seneng, makanya aku share biar kamu liat. Kamu kalo baca jangan GR lho yaaaaa. Weeek :p

Fyi, itu kerudung motif pertamaku lho. Ciyeeee spesial ciyeeee~~~ :3

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.