06 January 2011

6 5 4 3 2 1

well, ini sudah hari ke 6 ditahun 2011 ini dan yaaah beberapa hal terjadi. beberapa hal bukan hal baik sih. yah. inilah.

1. gue taun baruan di jakarta. dan sebelum jam 12, gue udah berkelana didunia mimpi. bangun bangun udah yang jam 5 gitu. jadi bisa dibilang gue tidur setaun -____-

2. misi gue di jakarta gagal. dan fyi, itu sangat teramat HELL sekali.

3. gue kecelakaan motor. lagi. bisa dibilang gue langganan jatoh dari motor. kayaknya emang aspal cinta bgt sama gue sampe minta gue cium terus.

4. itu sangat sakit sampe dibawa ke panti rapih (lagi). gue susah napas gara gara gue jatuh keras dengan posisi stang motor gue nancep di dada kiri gue. buset itu suakit sekali. syukur gak mondok.

5. badan gue jadi penuh memar dan bengkak. jadi gue serba salah sih kalo gerak. tapi ya who cares lah. gue gak mau ngendon jadi dugong.

6. jadi gue sekolah. hari hari berat di sekolah karena gue gak punya minat untuk sosialisasi. gue blank dan empty. gak nyambung diajak ngomong. kasian si faida harus betah jejer gue yang udah kaya orang autis ini. yah well, satu satunya alasan gue berangkat sekolah adalah untuk pulang sekolah.

7. dan gue untuk beberapa hari ini tinggal dirumah uti gue. jadi gak pulang kerumah.

8. dan mobilitas gue sekarang kembali via bis dan angkot. sumpah rasanya unyu banget kembali kemasa masa dimana gue harus nunggu bis, naik bis, dan turun bis. dan hal yang agak lucu hari ini adalah gue berangkat dan pulang sekolah dengan bis yang sama. pertamanya gue gak nyadar, tapi ternyata keneknya apal sama gue dan bilang 'wah mbaknya berangkat pulang sama kita nih' haha emang muka gue famous gitu kali ya jadi pak keneknya apal. haha

kenapa gue balik ke masa primitif dengan bis dan angkot? yah satu, badan gue masih sakit. kaki gue gak kuat nyangga motor. dua, gue jadi trauma. well rasanya gue selalu dihantuin kenangan pas gue jatuh kemaren itu. dan itu serem. tiga, papak gak ngijinin garagara gue labil.

yah itu sih yang pengen gue share. nggak tau ini blog lama lama makin geje aja. tapi biarlah. dikala gue sedang geje, blog inilah kawan setia gue. nggak tau kenapa gue kehilangan hobi nulis diary nih. dan gue ngrasa kalo nulis di blog lebih muasin aja dan gak kaya twitter kalo yang bacot banyakan dikit langsung dibilang nyampahan.

9. ohya, fyi gue gak in love kok sama pemadam kebakaran gue. yang salah paham, sekali lagi gue bilang gue gak in love sama pemadam gue. temenan doang. itu aja sih

10. hmmm dadah deh. gue mau tidur. ntar malem mau bikin powerpoint sejarahnya bu indra. byee :D


fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.