01 November 2010

Korea Koreaan

halo blog!!!
aaaaa kangeeeeen :3
hihi
(sumpah najis kemayu banget) --'

tapi aku seneng nih akhirnya blogging. ya sebenernya pengen cerita banyak banget eh. dari nonton step up sampe hujan abu. tapi masalahnya aku ol di jam TI nih jadi nggak bawa data lengkap buat nulis step up sama hujan abu.

yaudah nulis tentang korea aja ya. haha

aku lagi keranjingan korea banget nih. makasih banget deh buat rizka sama utek yang memanjakan keingintahuan dan napsu koreaku. haha.

beneran deh. tiap pulang sekolah aku pasti ndekem di kamar kerja papak buat nonton korea korea itu sampe malem banget. kenapa kamar kerja papak? soalnya adanya komputer ya disitu, laptopku dibawa papak ke surabaya dan laptop satunya dibawa Tifa. bagus banget deh aku laptop-less. --'

balik ke korea.

utek sama rizka udah sukses bangetlah nyebar virus korea di XI IS 2. sumpah ya mereka tuh laptopnya, hardisk, flasdisknya sampe kebak korea semua. saking kebaknya sampe diburn DVD sama mereka. bener bener nyari apa aja ada. dari band band korea, drama, film, reality show, konser, apaaaaaaa aja deh. sampe heran aku.

tapi aku cuma tertarik sama SNSD sama reality show We Got Married. lainnya dramadrama gitu.



iya ini suka sama WGM juga karena yang di jodoin tuh si YongHwa sama SeoHyun


aaaa keren banget kan. ><

lagi keranjingan banget juga nih sama si YongHwa gara gara nonton You're Beautiful. sumpah ya kereeen banget. hehe

dan ini aku masih punya daftar tontonan drama yang dikasih riska ditambah drama drama lama yang aku belum liat. makasih buat tiwi deh yang juragan drama. haha.

haha eh udah dulu ya ini disuruh bikin HTML sama pak Joko guru TI. babaaaiiiii

:D

nb: ulang tahunnya HongKi vokalis FT.Island barengan sama aku lhooooo
:njuk ngopo:

fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.