Buat bapak :)

tanggal 31 mei.

hari ulang tahun bapak yang ke 44.
ya, harusnya ada tawa yang tulus dihari spesial bagi pahlawan hidupku ini
laki-laki paling laki-laki yang pernah ku tahu.
laki-laki yang menyayangiku setulus hatinya
laki-laki yang akan rela menyerahkan apapun demi kebahagiaanku
laki-laki yang tak akan terganti dalam hidupku.

maaf, aku tidak memberimu hadiah apapun
bahkan hanya sebuah senyum bahagia yang tulus
tidak terlintas diwajahku

jujur aku bahagia kau masih disisiku di usia 16 ku.
jujur aku bahagia . .

maaf, aku tak setangguh dirimu
aku membawa emosiku dari luar kedalam rumah
kau tak pernah begitu
seletih apapun kau,
seemosi apapun kau,
kau selalu teduh tersenyum untukku kalau kau sampai dirumah

maaf . .

sekali lagi

selamat ulang tahun bapak . . :)


fin!

Comments