24 May 2010

Bibir dan X7

tau lagu apa sekarang yang paling beken di kelasku a.k.a X7?
hehehe BABY-nya JUSTIN BIEBER. hehe sumpah ga elit ambret. menurutku lho hehe.
tiap hari, itu lagu pasti deh muter. gak jam kosong, istirahat, bahkan pas pelajaran dan ada gurunya, itu lagu tetep aja ngeksis banget. mau dinyanyiin mandiri atopun dimainin via hape ato leptop.
berawal dari diharuskannya tiap kelas bikin senam. nah, awalnya grupku yang isinya aku, rara, astri, deni, nuki sama anis kan emang ganiat bikin gitu. disuruh bikin dari bulan februari akhir buat ditampilin april akhir, tapi kita baru bikin sehari sebelum ditampilin. sumpah ya brutal ambret. -____________-.
nha, pas kita bikin itu, lagu yang kita pake tu Beautiful Girlnya Sean Kingston buat pemanasan, Lupa-lupa ingatnya Kuburan buat inti, sama Berhenti Berharapnya SO7 buat pendinginan. dan kita maju senam dengan awut-awutan sehingga kita suruh ngulang minggu depannya.
maleeeeeeeeeeeeeeeeeeees bgt ya bikin senam lagi. masa kata bapaknya kita suruh ngilangin Beautiful girlnya trus pemanasan diganti Lupa-lupa ingat trus kita suruh nyari lagu lagi yang ngebeat buat inti. -________-
meen, padahal kita ngrasa paling bisa di Beautiful girlnya. ya ogah dong suruh ngehapus itu lagu dan ganti gerakan.
jadinya kita gak ngehapus itu pemanasan deh :p so what amat sama bapaknya.
dan buat inti kita kasih deh itu lagu JUSTIN BIEBER karna emang gak ada ide lebih bagus.
hahaha . .  agak intermezo ya . . ini agak menyimpang dari topik gue yang mau ngomongin lagu bukan senam.
jadi, honestly aku ngerasa kita tampil lebi ngaco daripada minggu lalu-nya. bayangin deh senamnya tuh belum jadi ya. bahkan buat gerakan lagunya JUSTIN BIEBER itu aja belom dipikir BLAS!!
dengan mengandalkan sang dancer si Mumpuni Nukiasari yang amat sangat canggih, maju lah kita dengan gerakan spontan. ya gerakan apapun yang kepikiran langsung aja digerakin. pake acara bisik-bisik segala. gek gak kompak ya. percaya deh. brasa satu lagu tu lammmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget gak rampung-rampung.
tapi tau nggak, masa ya masa ya masa ya MASA NILAI KITA TUH PALING TINGGI MEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN!!!! hahahaahaha wagu tenan kae bapak e. dia tuh mujimuji kita. kita dibilang kompak, dibilang gerakannya baguslah. sumpah ya. . . -________-
oke balik ke pembahasan lagu.
ya dari situtuh kita, Garem, i mean, ngomongin si Bibir itu. dan ketauan kalo ternyata sebenernya si Rara ngefen si Bibir --
nha, si ical and the geng juga jadi suka gitu sama lagunya Bibir. dan mereka apal. aku sama rara ikut ngapalin itu lagu juga. tak akuin deh bir, lagu lo asik. walo muke lo sok bebi fes n kecakepan gitu tapi okelaaaaaaaaaaaah lagu lo asik. hehehe . . .
dan begitulah . .  all the time di X7 bergemalah lagu Baby-nya Bibir. sampe anak-anak lain jadi ikut tertarik gitu sama si Bibir dan hapeku yang emang paling pertama ada lagu Bibirnya jadi terkenal gitu buat urusan bluetooth membluetooth lagu itu.
buat yang gatau lagunya . . inini liriknya.
Baby - Justin Bieber
Ohh wooaah (3x)
You know you love me,I know you care
Just shout whenever, And I'll be there
You want my love, You want my heart
And we will never ever ever be apart

Are we an item? Girl quit playing
Were just friends, What are you saying
Said theres another, Look right in my eyes

My first love broke my heart for the first time,
And I was like
Baby, baby, baby ohhh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
I thought youd always be mine mine

Baby, baby, baby ohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
I thought youd always be mine,mine (oh oh)

For you, I would have done whatever
And I just can't believe, we ain't together
And I wanna play it cool, But I'm losin' you
I'll buy you anything, I'll buy you any ring
And im in pieces, Baby fix me
And just shake me til' you wake me from this bad dream

Im going down, down, down, dooown
And I just cant believe my first love would be around.

And I'm like
Baby, baby, baby ohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
I thought youd always be mine, mine

Baby, baby, baby ohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohhh
I thought youd always be mine, mine

Luda
When I was 13, I had my first love,
There was nobody that compared to my baby,
And nobody came between us or could ever come above
She had me goin' crazy,
Oh I was starstruck,
She woke me up daily,
Don't need no Starbucks.
She made my heart pound,
And skip a beat when I see her in the street and,
At school on the playground,
But I really wanna see her on the weekend,
She know she got me gazin',
Cuz she was so amazin',
And now my heart is breakin',
But I just keep on sayin'...

Baby, baby, baby ohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
I thought youd always be mine, mine

Baby, baby, baby ohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
I thought youd always be mine, mine

(I'm gone)
Yeah, yeah, yeah (6x)
(Now Im all gone, now im all gone, now im all gone)
Gone, gone, gone,(gone)
I'm gone.

fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.