Kata Maaf Terdalam

kala itu,,
di home facebookku . .
terbaca olehku statusmu . .

kau tau??
mungkin rasa ini hadir dilubukku karena semua itu
kau tau??
aku merasa sakit mu karena ku
kau tau??
aku sakit melihatmu begitu

aku berdosa . .
membuatmu menginginkanku
lalu kutinggalkan dirimu kala ku jemu

aku bersalah . .
membuat sinar di matamu
lalu ku padamkan kala ku mau

aku terkutuk . .
membuatmu bersaing dengan kawanmu
sementara aku tertawa dan bersemu

tahukah kau kini ku termangu?
tahukah kau kini ku menangis?
tahukah kau kini batinku sakit?

jujur . .
kau tak lebih dari menarik ..
kau tak lebih dari pemuas dahagaku . .
dan kau tak lebih dari kawan SMA-ku . .

maafkan aku . .

maafkan aku . .

maafkan aku . .

maafkan aku . .

maafkan aku . .

maafkan aku . .

jujur . .
aku ingin menyayangimu . .
aku ingin mencintaimu . .
aku ingin membalas rasamu . .

namun tahukah kau . .
hatiku tak dapat ku bohongi ..
cintaku tak dapat menghendaki . .

harap ku . . .
bukalah pintu cintamu . .
bagi mereka yang lebih mengingin mu . .

karena orang itu bukanlah diriku

Comments