31 August 2009

Me and My Korean Thingy

Hello hello . .
Anyieong .. !!

jadi jadi jadi . .
aku lagi gila sama Korea. yang ironisnya, that country dulu aku siasiakan dalam kamus negara kerenku.

dulukan waktu aku masih keren (sekarang keren level 2 :P)negara negara yang aku paporitin n aku pengen kesana tuh :
  1. Perancis soalnya katanya prancis tu romantis
  2. Amrik kayaknya keren aja gitu
  3. Mekkah dong. secara akukan orang islam. hehehehe . .
  4. India TAJMAHAL
  5. Singapore shopping
kan, blas gada negara Asia yang ada Drama2nya gitu. India kan bollywood bukan drama.
dan yah emang aku tuh slalu mikir kalo Korea, Jepang, ataou apapun yang ke asiaasiaan tuh gag keren.

kalok anak ex92 dulu ngomongin "eh si itu keren , eh si anu ganteng , eh si . . " aku tu gadong blas apa ug dimaksud GANTENG , KEREN, Cakepnya orang korea.
trus kalok si Eka ma temen2nya pada ngomongin lagu2 korea, aku tuh ilfil gimana get. "kayak gini apa yg bgs cobak?"
trus klo si Eka bawa2 kamus korea kemana-mana buat aku tu aneh bgt.
(mav y ka .. )

tapi skarang kawan . . .
I KNOW WHAT THEIR MEAN !!!

yah, sejak BBF di puter, aku ngikutin. dan sejak itu pula aku jadi ngerti
"OH ORANG KOREA TU KEREN TERNYATA"
"OH KOREA TUH KEREN"
"OH ADA YANG GANTENG"
deesbe deeste lah

dan sekarang,
aku ngepens ama KIM HYUN JOONG walau temen2 pada bilang klo doi mirip cewe tapi buat aku dia keren kok.

dan ngapain peduli kata orang? ya gag?!

nha,
karna lagi kena korean fever, aku jadi heboh.
  • aku bli poster BBF gedhe bgt. (walau yg tak pasang y cuman HYUN JOONG doang)
  • HaPe ku yg dulu isinya lagu barat semua skarng ratting nya dah digeser sama lagu korea. bejibun cuy . .
  • kalo ke WARNET mesti ngebukain YouTube cuman mw liat video2 korea
  • dan yang terbaru nih, aku lagi blajar TULISAN KOREA dan niat mau beli Kamus n tata bahasanya.
hehehehe . .

ya to be honest sih, aku juga brasa ga elit gitu ngepen KOREA. tapi kan yang namanya suka gimana lagi cobak? ya gak??

hehehe . .

ntar kapan2 tak posting deh huruf korea. kalo aku dah pinter tapi.


:hearts&

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.