Hari Terakhir tapi Sad Ending

Heheheeheh . .
Sayonara!! Sayonara!! UASnya uda selesai !! SAYONARA !!
Penderitaan bgt deh tadi pas UAS hari ini.

When : Rabu, 13 Mei 2009
Where : SKOLAH
What : UAS AGAMA

Lagi enak2 nongkrong gitu didepan mushola tiba2 . .
TTTTTTTTTTEEEEEEEEEEEETTTTTTTTT . .*belnya bunyi*
Shella: Yo berjuang!!
Chris : iya ni hari trakhir
Aku : IYA SEMANGATTT!!!

Trus ke kelas masing-masing.

Dikelasku

Pas nglewatin bangku Ryan
Ryan : Fin, aku gga belajar lho !! Eh kamu punya kertas gga. *sambil ngrogohngrogoh laci gitu* gajadi Fin, aku ada kertas og. Nanti aku bantuin yaa . . .
Aku : *bengong dalam hati pengen nimpuk Ryan sambil bilang ‘aku juga gga belajare hehehe’ sembil senyum setan

Trus tiba2 pengawasnya dateng tak lain tak bukan adalah BU SEPTI ama PAK BAMBANG MINTARAGA. Trus mereka bagiin soalnya. Nha pas itu gga tau kenapa tiba2 ada feeling2 gaenak gitu. Hadu mampus nni. Kaga blajar sama sekali lagi . . wawawaww!! Semoga ajja soalnya kaga sulit. Nengok nengok keblakang gitu nemu si ELLA mukanya pucet. Trus dia nanyak

E : aku kliatan pucet gitu gga??
A : y gga kaya biasanya ajja . .
E : hadu . . aku sakit perut nni pengen muntah.
A : napa Lak?
E : kebanyakan makan bawang bombay getto

Eyah . . kirain sama2 feeling not gud . .
Kaga kompak ni si Elak

Bener aja. Waktu soalny dateng gitu, akku was2 nyentuhnya. Sampe si Bu Septi bilang “dicek dulu soalnya sapa tau halamanya ga bener”
Trus tiba2 ada suara gga tau siapa yang punya

WWOOLLA . . ASEMIK ONO ESAY NE ANGEL-ANGEL MENEH WAH . . “

*artinya: wah, Asem ada esaynya susahsusah lagi wah . . *
Langsung serentak semua anak ngebalik ke halaman paling blakang.
Syok . . 5 SOAL ESAY YANG MENGERIKAN DITAMBAH SAYA TIDAK BELAJAR SEMALAM
Soal esay:
  1. *ada huruf arab geto panjang amat* salinlah dan carilah 3 mad thabi’I dengan cara mengaris bawah.
    MAMPUS GUE GGA TAU MAD THABI’I NTU APA trus usaha terakhir nengok ke Ela yang notabene otaknya moncer walopun doi pengen muntah.

    A : la, mad thabi’I tu apa?
    E : EGGA TAU E FIN . .
    hopeless
  2. *ada ayat surat al-insyirah geto* tuliskan arti dari ayat diatas!
    Bisa-bisa-bisa-kayanya-aku-bisa-deh!!
    Tarik napas hembuskan . .
  3. Tuliskan 5 nama lain dari YAUMUL AKHIR !!
    SATU AJA GUE LUPA MASA SURUH LIMA ??!!!
  4. jelaskan pengertian sabar terhadap maksiat !!
    BENER BANGET SEKARANG YANG HARUS GUE LAKUIN ADALAH SABAR
  5. tuliskan 3 syarat menjadi imam !!
    UNTUNG BANGET TADI MALEM BAPAKMAIBUK NGOMONGIN INI !! yeyeyeyeyeyeyyeey
    Uda. Ngerjain dengan sisasisa asa dan liraklirik kanan kiri gitu. :p untung aja dari jaman batu ampe sekarang soal2 ga mutu yang jawabannya jelas2 keliatan tanpa harus diliat ntu masi si ikut sertakan.

    Trus da kejadian lucu geto.

    Kmaren, Ela ngasi lem geto ke bangku sebelahnya gara2 guru jaga suka bgt duduk di situ. Nha, tadi pak Bambang tiba2 duduk situ. Pas dia duduk, anak2 ttu pada cekikikan ga jelas geto. Dia kira, kita cekikikan gara2 macok2in dia ama Ela. Trus dia tambah nempel2 getto ke Ela. Kasian benar kao pak gga nyambung . . :D
    Lama dia duduk tuh. Trus waktu dia bangun dari kursi . .
    KRRREREEEEEEEEEEKKKKKK *bunyi jika sebuah celana malang yang terekat lem dan ketarik dari kursi yang juga ga berdosa*

    HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *bunyi ketawa murid-murid kurang ajar*

    Kesengsaraanpun rasanya ketarik semua. Dan sampai pulang sekolah pun Ela belum jadi muntah bombay. .

    HAPPY ENDING

    When : Rabu, 13 Mei 2009
    Where : SKOLAH
    What : UAS PEMBUKUAN

    INTINYA GUE NGARANG INDAH DEH 80% BELUM PERNAH GUE SENGARANG INI DALAM SEBUAH KASUS UJIAN APALAGI INI JUDULNYA UJIAN AKHIR . .

    SAD ENDING . .

Comments