25 February 2009

sebuah penghargaan

penghargaan . .
yang akku maksud bukan penghargaan kayak yang dapet-dapet piala geto.
tapi penghargaan yang lebih real.
yang lebih berarti dari pada piala.
tapi kayaknya akku emang belum menang satu kejuaraanpun termasuk kejuaraan bikin orang respect ama akku.

terserah sih akku jgag ga minta macem2 ma siapapun. akku tau akku bukan seorang yang perfect. akku tau akku orang yang penuh dengan keajaiban. terutama keajaiban yang gag umum.

tapi satu hal ajja yang akku minta,
dan ittu cuma akku minta buat diriku sendiri . .

fin,,
bisa gag sih kamu normal ??

bisa gag bikin dirimu lebih berharga dari seorang badut yang hanya bisa tersenyum buat semua cercaan orang yang gag akan ada habisnya sampai semua orang MENGHARGAI kamu ??

bisa gag kamu berhenti bernyanyi ditengah sakit nya hati, susahnya hidup, dan segala beban yang ada dipundakmu??

agar semua orang bisa menghargai kamu . .

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.