26 February 2009

Me and My self

Akku adalah akku. Bagus jelekknya akku, sukkak gg sukkak, akku tetep harus sukak ma dirikku. Its not easy but not so hard too. Just be who I am.

Hal-hal yang akku sukkak dari akku adallahhh. . .

Akku bisa ngomong maksudnya akku adalah orang yg gag bisa hdp tnpa ngomong. Cerewet banget deh pokoknya. Wherever, whenever I always talk, talk, talk, and talk.
Akku bukan pemarah yyay, akku bukan pemarah. Sampe sering banget adda kejadian yang harusnya akku marah akku malah ggag marah. Tpi karna hal ittu, jdi masalahQ jgga ga nambah.
Akku bisa ketawa disaat termenyedihkan dalam iduppun akku masih berusaha untuk ketawa. Minimal senyum. Dan kalo udda bisa kayak geto, masalah ittu jadi kerasa ringan ya ?? setuju gag??
Akku bisa mandiri (mandi sendiri) iyalah !! masak ya udda segedhe ini ya masih dimandiin?? Ngisin-ngisinni :p
Akku bukan pengeluh yay!! Akku jarang ngeluh kecuali klo emang udda kebangetan banget.
Akku gag pilih-pilih makanan so, if I feel hungry, yo appa ajja yang didepan ku pasti habis. Asalkan gag pedes akku maw kok makan appa ajja. Gag susah ngasih akku makan. Jadi siapa yang mau nraktir??
Akku gag bakal gemuk kalo orang pada takut gemuk walo Cuma minum aer putih, kalo akku, mw makan sebanyak-banyaknya juggag ga bakal gemuk. (dicurigai saya menderitta sindrom cacingan).
Akku berkulit gelap (item) kalok semua orang sibuk mutihin kulit, kalok akku sih bersyukur ajja punya kulit item. Becoz, akku gga usah panik bakal jadi item. Lagian kan akku orang Indonesia. Jjadi ya item is one of Indonesian Culture. So, why must worried if you have a dark skin??
Akku cepat akrab dengan orang yang bru dikenal. Gag tauk deh knapa.
Akku bukan pemalu (tapi jgag msi pnya malu) emang geto udda ciri khas kku. Tpi yang didalam kurung kayaknya gga banyak orang yang tauk.
Akku orang yang setia apalagi sama orang yang akku sayang, akku gga bakal bisa ngehapus mereka. Andaikan bisa, ittu butuh waktu yang amat sangat lama.
Dan diantara semua ittu, yang apaling akku sukkak dari akku adalah . .
AKKU BANGGA JADI DIRIKU SENDIRI


Hal-hal yang eggag akku sukkak dari akku . .

I’m talk too much pernah denger mulutmu harimau mu?? It’s not bullshitt.
Akku perasa banget gampang tersinggung sebenernya. Tapi sama ajja, walaupun akku geto, akku tetep diem.
Akku gag bisa bela diriku salah satu kelemahan kku adalah gga bisa kalo harus ngeliat orang marah sama akku. Jadi dariapada liat orang benci akku, mending akku diem ajja,
Akku lebay banget tapi suer sambergeledeg akku tuh gga pernah ngerasa atau berniat lebay. Cuma kayaknya ittu pembawaan kku ajja d. akku sering heran kalo adda yang bilang “gga usa lbai geto deh !!!” karna akku gga ngerasa leabay.
Akku bersuara keras inni adalah satu lagi hal yang gag akku sadarin dan dianggap berlebihan sama semua orang. Tappi jujur akku emang gag tauk n gga sadar.
Akku gga pinter nyontek, makan di kelas, attou appalah sejenisnya. Bukan gga pernah nglakuin, tpi akku gga ahli. Mesti wae konangan n akku jadi pengacau.
Akku pentium 0,1 sumpah loading ku lamaaa bgt. Masak klo addhoa orang ngelucu apalagi pak tarto, akku ketawanya yang paling akhir. Telat bgt. Klo adda orang ngomong ma akku mesti tak suruh ngulang amargi mboten mlebet in njero otak kulo (boso jowo gadho-gadho).
Akku lemah dan penyakitan dibuktikan oleh ingin melakukan ibadah puasa senin kamis tapi badan tag kuasa menahan. Jadi klo hbs puasa mesti paginya njuk sakit.
Akku suka salah ngomong maksudnya mau ngomong A jadi B gara gara otak bekerja lebih cepat dari pada mulut. Sungguh terlalu.
Dan diantara semua ittu, yang paling akku egga sukka dari dirikku adalah
AKKU SLALU AJJA GG MIKIR KLO MW NGLAKUIN SESUATU.HUH

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.