[Throwback] Gala Night FEB UGM 2016


Selamat ulang tahun yang ke-8 ya my dearest blog!

Ya ampun, udah delapan tahun ya... ibarat anak, kamu ini harusnya sudah kelas dua SD. hahaha. Terima kasih atas 8 tahun ini, maaf karena saya lebih sering hiatus dari pada berbagi cerita. Tetep setia mengiring langkah-langkahku ke depan ya. 😘

Sebagai hadiah ulang tahun, nih saya kasih kamu beberapa throwback tentang hidup saya yang belum sempat saya setorkan ke kamu. 

Yang pertama tentang Gala Night FEB UGM 27 Mei 2016 silam.

Kenapa acara ini begitu spesial sehingga walaupun sudah kelewat begitu lama tetap harus disetorkan? Ya, karena selain saya harus merogoh kocek lumayan dalam hanya untuk dihabiskan satu malam, juga karena ada momen yang menurut saya begitu berkesan.



1. A Room For Make Up

Ceritanya hari sebelumnya, saya dan kedua teman saya Novi dan Amel memutuskan untuk meng-hire satu Make Up Artist untuk kami bertiga dengan alasan cost efficiency dan transport efficiency (ya karena kami bisa sekalian berangkat bersama). Tapi tentu saja, kaum perempuan memang kaum yang diciptakan untuk serba ribet atau dalam bahasa gaulnya, 'rempong'. Lalu dengan 'rempong'nya kami memilih lokasi untuk tempat kami make up. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi lokasi yang ideal: satu jalan dengan teman kami yang akan menjemput kami berangkat bersama, ruangan ber-AC (agar make up tidak luntur), memungkinkan kami untuk pulang larut malam dan juga tempat yang harus nyaman. 

Jadi kami putuskan untuk menyewa kamar di salah satu kos-kosan eksklusif. Ya, kami sleep over setelah acara pesta nanti malam selesai. 

Kami mulai make up pukul 3 sore, dengan estimasi satu orang satu jam, sehingga ketika jam 6 sore (waktu open gate) kami sudah selesai make up.


Take a closer look to my make up


Me in My Gala Outfit

2. Me as The Award Winner


I've got an award!!! 

Haha, bukan jenis suatu award yang membanggakan, tetapi tetap saja menyenangkan untuk diceritakan. 

Jadi seperti acara gala yang sudah-sudah, terdapat acara awarding night. Penilaian didapatkan dengan sistem voting yang dilakukan ketika peserta datang dan mengisi buku tamu. 

Dan yah, penghargaan yang saya dapatkan adalah sebagai mahasiswa TERBERISIK versi cewek, sementara yang versi cowok dimenangkan oleh teman saya Ramadhika Azka dari Akuntansi.

Haha. Saya tidak tahu apakah saya harus senang atau sedih ketika keberisikan saya diakui diseluruh FEB :")


3. Laras Late Surprise



Seperti yang sudah-sudah, setiap ada anggota FEB cantik yang ulang tahun, kami pasti mengadakan surprise kecil-kecilan, sebagai bentuk rasa sayang kami terhadap satu sama lain.

Sebenarnya ulang tahun Laras sebenarnya tanggal 22 Mei, tetapi karena ketika hari itu kami tidak bisa, maka kami menggantinya ketika acara gala.


4. Moments Captured with Friends

Tidak perlu banyak introduksi, berikut beberapa foto-foto saya dengan beberapa teman-teman saya yang ada di memori ponsel saya:

Dengan orang yg selalu saya bilang mirip Daesung Bigbang tetapi tidak pernah terima, Satriyo Sriwibowo

My partner in crime, Aufar Ahmad


With Indah, Hamid, Novan dan Hosi


Dengan teman-teman sekelas sewaktu semester satu: Mario Kurniawan, Dion, Laras Ayu, Ghaisani Sina dan Maria Azalea

The weirdest girl yet lovable, Choirunisa Rahmadias

With the most handsome guy in IUP program and my Innovative Academy pals, Edwin Octavana 

Former Himiespa leader, Gibran Arsyad

The lovable guy (but still trying to find his belahan jiwa), Dias Kurniawan


Girlbosses, Kurnia Wulan, Laras Ayu, Yonarisa Prahesti

The gossip girls, Dwi Putri, Yara Aria, Saras Valendia


My Squad, Rizky Amelia, Muh. Lazuardhi, Shofi Delaila, and Aulia Noviasti

Begitulah, sedikit cerita tentang malam perpisahan kami anak-anak Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM angkatan 2012.

Semoga kesuksesan ada di tangan kita semua 😊

 photo ttd_1.png

Comments