02 August 2013

Fanfiction Pertama Fintah :3

halo dunia per-blog-an!!!!

gue mau cerita dikit nihhh. gue adalah seorang pembaca fanfiction. apa itu fanfiction? fanfiction adalah cerita pendek atau panjang atau.... ya pokoknya cerita gitulah yang karakternya adalah idola kita gitu.

nah, sebagai seorang pembaca, gue gemes dong ya pengen bikin juga. tapi biasanya kalo waktu-waktu kuliah  agak ga sempet gimana gitu mau ngebikin ff. nah mumpung gue lagi liburan dan puasa, dari pada gue kelaperan sambil ungkep-ungkep bantal di  rumah gitu kan ya, gue akhirnya mewujudkan keinginan gue untuk bikin ff.

nah, berhubung gue a big fan of Big Bang, gue bikin fanfiction pertama gue ini tentang Big Bang. dan gue sangat senang karena ff gue dimuat di salah satu web fanfict yang beken gituh.

ininih link nyaaaa ff-nya fintah : And the Truth is...

gue pengen banget ff ini dikomen. gue terbuka kok atas komen negatif, apalagi positif :B tapi gue pengen banget dikomen biar bisa berkembang gitu guenya. jadi plisss banget kalo habis baca ff gue itu, terus komen dong yayaya?????? gue tahu lho kalo ada yang baca tapi nggak komen. dan itu bikin syedih :(

kalo misal gasuka ff yang korea-korea gitu, santay aja, sisi ke-korea-an ff ini cuma nama tokohnya aja kok. lainnya semua kaya cerpen biasa.

jadi plissss. baca dan komen ya readersku sayanggg. komennya di web indofanfict itu aja, soalnya box komen di blog gue ini udah mati aja gitu nggak ngerti cara ngehidupinnya lagi. :B

makasih ya bebi-bebi readersku sayanggg

finta sayang kalian :*


No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.