29 January 2013

SGRM goes to Semarang

Jadi ceritanya, karena wilayah Jogjakarta telah habis terporak-porandakan oleh serangan SGRM, maka pada Rabu dan Kamis 23 dan 24 Januari 2013 kemaren, gue dan dedengkot-dedengkot SGRM gue membuat ulah di kota lain. yah, kota yang malang itu adalah kota Semarang.

karena yah, lagi-lagi gue terserang sindrom malas ngetik, jadilah ini gue persembahkan foto-fotonya ajah yah. ceritanya ntar aja, menyusul (itu juga kalo mood :B )

foto ini diambil ketika lampu merah dengan (entah bagaimana) brutal, sampesampe orang di luar mobil pada ngeliatin ke arah mobil kita.

foto ini diambil di sebuah rumah makan di Semarang. 


memporak-porandakan kota lama

Masjid Baiturahman. setelah adegan ini, kita main di alun-alun simpang lima. lagi asik asiknya naik tandem, hujan besar mengguyur tubuh seksi kami. jadilah nggak ada foto di alun-alun simpang lima sama sekali :(


pantai Marina. kurang lebih jam 6 pagi *emot nguap*






kuil sam poo kong dengan perut kemrucuk karena belom sarapan.

nah ya itu tadi foto-foto selama di Semarang. obyek setelah Sam Poo Kong ga ada fotonya soalnya kameranya batrenya abis. dan yah, karena gue nggak berminat bikin blog ini tambah lemot kaya gue, jadilah dikit aja foto yg gue upload. 

okayyy. gue speechless. dadah. sampai jumpa.



Photobucket