10 August 2012

Holidaysssss

fuuuuuuuuh *niupin debu yang nempel di blog*

halo finkar dan siapapun yang rela-relain waktunya baca blog ini! long time no see 

sesungguhnya blog ini menjadi sangat menyedihkan karena gue libur kelamaan. gue saking tidak punya kerjaannya sehingga gue tidak tau harus ngisi blog ini dengan kisah apa. 

tapi walaupun tuna karya, i really love these holidays. 

liburan-amat-sangat-panjang-tanpa-beban ini most of time gue isi dengan nonton drama korea yang gue tabung dari jaman kelas 3 kemaren. ngamuk gitu gue. garagara pas kelas 3 kemaren drama terakhir yg gue pantengin adalah city hunter dan bertekad tidak akan nonton apa-apa sebelom snmptn kelar. dan yah, jadilah  kerjaan gue ngautis didepan laptop.

kerjaan gue kedua adalah meeting old friends. well, kerjaan menjadi panitia buber SD entah bagaimana membawa gue akrab lagi dengan teman-teman SD gue padahal juga bubernya dah beres. entah berapa kali gue bolak-balik main sama mereka ghibah-ing here and there, laughing like crazy. begitu juga dengan teman SMP. malahan, gue udah sebulanan nggak main sama temen-temen SMA gue. bahahahak. 

oh well, dan gue mengabadikan momen buber gue and my old friends


ini teman-teman SD gue

ini teman-teman kelas 9 SMP gue

 well, dan ini adalah geng gue dulu waktu SD. Fatimah, Hilda dan gue. sayang, kurang satu orang, Nana namanya, dia sekarang di Medan :( kami menyebut diri kami Fawkes :B

dan satu hal lagi yang gue syukuri dari liburan kali ini, gue jadi punya quality time sama imuk gue. gue jaraaaaaaaaaaang banget ya kumpul-kumpul, chit-chating, gossiping, spare quality time sama imuk. betapa gue sangat egois dengan kesibukan gue dan ninggalin imuk tetenguk sendirian. ya gara-gara ini liburan gue bisa habisin waktu sama imuk. asik juga kalo deket imuk. bisa cepet gendut gue. imuk gue semangat masak gitu kalo ada gue. adaaaa aja makanan di rumah. semoga target gue naik 5 kg kesampean lah. bosen gue kurus mulu dari bayi :'')

ya begitulah. hal yang gue sukai dari liburan-yang-tinggal-sebentar ini adalah karena gue jadi bisa ngelakuin hal-hal yang tidak bisa dan sempat gue lakukan kalo lagi workdays. makadari itu gue suka sekali dikasih libur ini, yah walopun tunakarya dan dompet jadi bocor :'')

and guys, hows yours?


Photobucket