09 November 2011

Spaghetti No Lumpia No

emang udah jadi tradisi di SMADA setiap Idul Adha bakal diadain penyembelihan gitu kan terus dagingnya buat lomba masak tiap kelas dari kelas X, XI, XII semua ikut. naaaah termasuk kelas XII IS 2.

well, daripada kebanyakan kalimat, cini cini tak kasih bukti konkritnya ajah :D

nb (kurang penting sebenernya, tapi buat gue ini penting) : foto ini gue sendiri yang ngambil. bagian pentingnya adalah.... jadi dengan sangat amat sedih, gak ada foto yang ada guenya :'(


ini adalah daging begitu keluar dari presto. fyi, kami menjajah kompor X-9 buat mresto, soalnya kelas kita kompornya gak jalan. poor X-9, punya kakak kelas kayak kita. semangat ya dek :)


mengolah daging yang buat spagetinya


menusuk daging yang buat satenya. sate itu untuk dimakan anak-anak, spageti untuk ditumpuk.






mbakar sate. by anak-anak cowok. masak spageti by wisnu. pas spageti udah mateng, wisnu bilang gini sama aku: "iki nganti ra enak belehen gulu ku" (ini sampe gak enak, beleh leherku).
percaya tidak percaya, itu spageti bener-bener rasa surga!
oh iya, itu pake anglo. hasil pinjeman mbak war sama punya musola. habisnya kan gak enak juga ngisruh X-9 terus. hehe



gambar apakah diatas? itu adalah spageti kami yang dibungkus pake kulit lumpia dan waktu itu sedang digoreng. kenapa dibungkus kulit lumpia? soalnya kan kita awalnya mau masak spageti aja, tapi accidentally kelas XII IA 4 juga masak itu. daripada kembaran kan mati gaya, yaudah inovasi kita bikin dikasi kulit lumpia.
dan lagi-lagi kami menjajah X-9, soalnya anglo kita terjadi kecelakaan hingga sempet kebakaran segala di wajan. digorengin sama bu sapto, mami kami tercintah yang adalah wali kelas X-9 dan pake wajannya X-9 mengingat wajan kita udah gosong sana-sini gara-gara kebakaran :B


and... this is it
SPAGHETTI NO LUMPIA NO
ala chef XII IS 2 :B

mungkin keliatannya emang sederhana buanget ya, tanpa dekorasi ato kurang wow, but believe me deh ya, itu rasa surga! thats why kita pelit banget ngasih ke juri cuma segitu, soalnya the rest, kita makan sendiri lah. hehehehehe

menangkah? nggak tahu belum pengumuman. tapi jelas kita bangga dong sama masakan kita. idenya orisinil. ngerjainnya koplak rame buanget.


dan for the last, ternyata gue punya foto buat tema kali ini. sungguh berita membahagiakan :B



oh ya,
selamat idul adha ya semua bagi yang merayakan :DDD


No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.